Kupas Yuk ! Spesifikasi dan Kelebihan Infinix Hot 20 5G Yang Punya Refresh Rate 120Hz

Kupas Yuk ! Spesifikasi dan Kelebihan Infinix Hot 20 5G Yang Punya Refresh Rate 120Hz
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smartphone kini banyak sekali merknya. Salah satu pendatang dan pesaing baru di dunia gadget adalah Infinix. Berikut ini kita akan kupas spesifikasi dan kelebihan Infinix Hot 20 5G. Kelebihan yang menggiurkan ada dari layar yakni sudah mempunyai refresh rate 120 Hz. Kelebihan selanjutnya apa yah?

Pada Oktober 2022, Infinix memperbarui seri Note dengan merilis versi Note 12i 2022 yang hadir dengan spesifikasi kelas menengah. Menariknya, ini bukan satu-satunya produk baru yang diluncurkan pada Oktober 2022. Karena Infinix juga memperbarui seri Hot dengan Infinix Hot 20 5G. Ini merupakan seri Hot terbaru setelah seri Infinix Hot 12. 

Infinix Hot 20 5G dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 2,5 juta di beberapa tempat berusaha tampil menonjol. Kecuali koneksi 5G yang kencang tentunya. Keunggulannya terletak pada penggunaan layar beresolusi tinggi. Layar ini di maksudkan agar halus dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti browsing, menonton video, dan bermain game.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Bogor 2018 – Kapan Liburan Kesini?Orkay Sini Kumpul ! Ada Info Harga Mobil Mini Cooper 5 Doors Cocok Buat Dibawa Ke Mall

Selain layar, Infinix juga mengandalkan chipset MediaTek Dimensity series yang tentunya membawa performa lebih kencang saat bermain game dan multitasking. Selain itu, chipset seri ini di kenal hemat baterai, sehingga cocok digunakan sehari-hari. 

Spesifikasi Infinix Hot 20 5G

  • Layar IPS LCD 6.59 inci
  • Chipset MediaTek Dimensity 810
  • RAM 4 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 50 MP (wide) MP (depth)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Kelebihan Infinix Hot 20 5G

Desain Infinix Hot 20 5G sebenarnya berbeda dan lebih segar dari seri sebelumnya. Hal itu terlihat pada bodi samping belakang yang kini terlihat mewah dan elegan. Jika di perhatikan secara seksama, sekilas desain bagian belakangnya mirip dengan seri Note 12.

Modul kamera ponsel menampilkan pola khas berupa persegi panjang vertikal. Sekilas, modul ini terlihat sama dengan seri Note 12 biasa. Modul ini memiliki kamera utama, serta kamera AI dan LED.

Apa yang sedikit berbeda: Selain modul ini, terdapat bingkai matte persegi yang memanjang dari satu ujung bingkai HP ke ujung bingkai lainnya. Hal ini memberikan kesan HP memiliki modul kamera besar atau dua bagian bodi, yakni permukaan matte dan bagian bawah bertekstur glossy. 

Sebagai ponsel gaming, Infinix menggunakan layar seri Hot 20 berukuran 6,6 inci. Pilihan ukuran ini terasa pas karena memungkinkan gambar dan video di tampilkan lebih jelas. Selain itu, layarnya yang lebar membuat pergerakan jari lebih nyaman saat bermain.

Resolusi layar yang di gunakan cukup mumpuni di kategori HP entry-level yaitu FHD+, sehingga tampilan layar bisa lebih detail dan jernih. Tentu saja, resolusi layar yang tinggi ini menghadirkan pengalaman visual yang lebih baik saat menonton video, berselancar, dan bermain game. Layar ponsel ini juga dilengkapi dengan tampilan sinar matahari layar penuh terbaru dan fitur membaca. Berkat fitur ini, layarnya juga terlihat jelas di bawah sinar matahari. Meski kecerahan layarnya 500 nits, layar ini nyaman digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. 

0 Komentar