Rekomendasi Tempat Wisata Bogor 2018 – Kapan Liburan Kesini?

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor 2018 - Kapan Liburan Kesini?
Sumber: Foto oleh @herupermana6690
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan sudah tiba. Biasanya banyak keluarga yang mengajak untuk berlibur. Salah satu rekomendasi tempat untuk berlibur adalah wisata Bogor 2018. Simak terus artikel ini yah!

Wisata alam Villa Khayangan Bogor

Rekomendasi Wisata Bogor 2018 ini cocok buat berlibur. Bagi wisatawan yang ingin menikmati alam Bogor bersama keluarga, wisata alam di Villa Khayangan bisa menjadi tempat yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Destinasi wisata alam Bogor terbaru 2018 ini menawarkan panorama keindahan pegunungan Bogor dan fasilitas yang lengkap. Mulai dari restoran, akomodasi, taman bermain untuk anak-anak hingga kolam renang dengan view langsung ke perbukitan sekitar.Bagi wisatawan yang ingin berkemah, ada tempat perkemahan mirip Kampung Indian di Villa Khayangan di Bogor. Cukup unik dan menarik, apalagi jika mengajak anak-anak. Ada juga spot foto anak muda yang unik dan sepopuler Dlingo di Yogyakarta. 

Baca Juga:Orkay Sini Kumpul ! Ada Info Harga Mobil Mini Cooper 5 Doors Cocok Buat Dibawa Ke MallSi Badak ! Spesifikasi Infinix Note 8 Buat Orang Tergoda – Baterai 5200 mAh Awet 2 Hari

 Wisata Pabangbon Bogor Leuwiliang

Rekomendasi selanjutny ini sangat menarik perhatian banyak orang. Wisata Leuwiliang Bogor di Pabangbo berkembang menjadi destinasi wisata di kota hujan. Wisata alam Bogor terbaru 2018 ini hampir sama dengan Villa Khayangan Bogor yang menawarkan panorama Gunung Benteng di Jawa Barat yang melimpah dan indah serta berbagai atraksi menarik. Seperti rumah pohon, tebing dan masih banyak lainnya. Jika diperhatikan spot fotonya sangat mirip dengan hutan pinus Pengger Jogjan.

Selanjutnya, Wisatawan dapat menantang tingkat adrenalin mereka dengan mencoba berbagai permainan sambil tidak hanya berfoto tetapi juga menikmati panorama alam yang indah. Ada sepeda udara yang jalurnya hanya berupa tanjakan kawat dan batu, serta flying fox. Liburan di Wisata Pabangbo Bogor Leuwiliang dijamin menyegarkan pikiran dan membuat segar kembali. 

Curug Ciherang

Di luar perbatasan Pegunungan Bogor terbentang keindahan Air Terjun Ciherang yang aliran airnya jernih dan deras. Sebelum munculnya wisata Pabangbon, wisata alam Bogor bahkan menjadi tujuan wisata utama di tahun 2018. Dari Curug Ciherang, wisatawan bisa menikmati keindahan alam yang masih terjaga bahkan berkemah di sekitar air terjun.

Ciherang tidak hanya terkenal dengan keindahan air terjunnya, tetapi juga jembatan kayu dan rumah pohonnya. Wisatawan yang ingin berfoto di jembatan kayu ini harus antre satu per satu menurut pengunjung. Setiap orang memiliki waktu 5-10 menit sehingga mereka tidak berdebat dan dapat mengambil foto yang bagus. 

Itu dia rekomendasi wisata Bogor 2018. Gimana ? sudah menentukan jadwal liburannya belum?.

0 Komentar