Wih, Ada HP Gaming Murah dengan Refresh Rate Tinggi dan Baterai Besar! HP Infinix Hot 20 5G Punya Harga Segini Loh

Wih, Ada HP Gaming Murah dengan Refresh Rate Tinggi dan Baterai Besar! HP Infinix Hot 20 5G Punya Harga Segini Loh
HP Infinix Hot 20 5G (Infinix Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ponsel menengah dari Infinix, hadir dengan spesifikasi canggih yang telah menjangkau konektivitas 5G bernama Infinix Hot 20.

Seri ini rupanya masih satu rumpun dengan seri Infinix Hot lainnya yang masih cukup fresh. Sebab, ponsel ini belum lama meluncur secara global.

Melihat spesifikasi yang di bawanya pun cukup menarik, bahkan telah di bekali dengan refresh rate yang tinggi. Simak selengkapnya mengenai spesifikasi beserta harganya.

Baca Juga:Stop Beli STB! Cek Dulu TV di Rumahmu Sudah Digital atau Analog, Ini Cara MengeceknyaMobil Baru Harga 90 Jutaan dengan Desain Sporty dari Saudara Honda Brio! Ini Dia Sosoknya

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 20 5G

Mari kenalan dengan seri terbaru dari rumpun Infinix Hot yang konon menjadi seri pertama yang telah di dukung dengan konektivitas 5G. Berbagai spesifikasi yang di bawanya juga cukup mumpuni sebagai sebuah ponsel menengah dari Infinix.

Layarnya mengadopsi ukuran 6,6 inci yang beresolusi full HD plus dengan refresh rate yang tinggi yaitu 120 Hz. Layar tersebut mempunyai bagian waterdrop yang berada di bagian atas tengahnya sebagai tempat untuk menampung kamera depan.

Kamera depan yang di tampung pada waterdrop mempunyai ukuran 8 MP. Sementara pada sisi belakangnya, ada dua buah kamera yang berukuran 50 MP dan 2 MP. Kamera tersebut berkumpul dengan LED flash yang di tempatkan pada sebuah modul dengan bentuk persegi.

Chipset yang di bekali untuk menopang kinerjanya yaitu menggunakan MediaTek Dimensity 810, dengan kapasitas memori masing-masingnya yaitu 4 GB untuk RAM dengan tambahan 3 GB dan 128 GB untuk ROM. Konon performanya pun cukup mampu mendukung untuk bermain game. Bagaimana dengan baterainya?

Infinix Hot 20 yang telah di dukung dengan konektivitas 5G ini mempunyai baterai dengan kapasitas yang besar yaitu 5000mAh. Baterai tersebut juga telah di dukung dengan fast charging 18W. Bahkan uniknya, dapat di jadikan sebagai power bank karena ada fitur reverse charging 5W.

Kelengkapan lainnya, ponsel ini telah di dukung pula dengan NFC, konektor USB-C, Bluetooth 5.1, sistem operasi Android 12 dengan tampilan UI XOS 10.6, audio jack 3,5 dan lain-lain. Pilihan harganya ada tiga yaitu space blue, blaster green dan racing black yang di pasarkan dengan harga Rp2,4 juta.

0 Komentar