Inilah Rekomendasi Alat untuk Android TV, Ada yang Kurang dari 100 Ribu untuk yang Ingin Berlangganan!

Inilah Rekomendasi Alat untuk Android TV, Ada yang Kurang dari 100 Ribu untuk yang Ingin Berlangganan!
Alat Android TV (Lazada)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika belum mempunyai smart TV ataupun Android TV, maka tidak perlu buru-buru membelinya. Sebab, ada alat untuk mengubah televisi biasa menjadi Android TV.

Alat tersebut bisa di beli secara online, sehingga akan pengguna tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk membeli alat ini.

Harganya pun beragam dan tidak terlalu mahal, jika di bandingkan dengan membeli sebuah televisi baru, baik berupa smart TV maupun Android TV.

Baca Juga:Tampang Terlihat Mirip Vespa, Segini Harga Indonesia Suzuki SalutoHP Flagship Infinix Zero X Neo Tawarkan RAM Besar Hingga 8GB, Harga Terjangkau!

Ada berbagai merek alat yang bisa di jadikan referensi pilihan untuk di gunakan dan di miliki. Berikut daftarnya.

– Android TV Box Indihome

Alat dari Indihome yang bisa mengubah televisi biasa menjadi Android TV, di lengkapi dengan aplikasi hiburan berupa Video On Demand (VOD) yang berasal dari Usee TV Go. Selain aplikasi hiburan tersebut, pengguna juga bisa mengunduh berbagai hiburan melalui Google Play Store.

Kemudian, di lengkapi juga dengan remote Indibox yang memudahkan pengguna untuk mengontrol tayangan. Selain itu, telah di dukung dengan Google Chromecast. Harga yang di tawarkan jika ingin berlangganan yaitu sekitar Rp70 ribu/bulan yang sudah termasuk STB (belum termasuk biaya dari aplikasi, biaya PPN, dan biaya layanan premium lainnya).

– Xiaomi Android TV Stick Dolby DTS Sound

Perangkat dari Xiaomi ini juga bisa menjadi pilihan yang menarik dengan bobotnya yang ringan. Tidak hanya ringan, namun juga konon mudah untuk di bawa kemanapun bahkan dapat di masukkan ke dalam saku.

Dengan menggunakan alat yang bisa mengubah TV biasa menjadi Android TV ini, pengguna bisa merasakan berbagai fitur hiburan. Seperti YouTube, Prime Video, Netflix dan lain-lain.

Selain itu, perangkat ini juga telah di bekali dengan Android TV 9 yang menggunakan Google Assistant dan Smart Cast dengan Dolby & DTS surround sound. Untuk harganya yaitu kisaran Rp599 ribu.

– Transvision Xstream Seru

Untuk perangkat selanjutnya, sama seperti kedua perangkat sebelumnya yang menawarkan fitur hiburan. Adapun fitur hiburan yang di tawarkan seperti Vidio, WeTV, Viu dan lain-lain.

Baca Juga:HP Nokia Murah Ini Tidak Hanya Punya Kamera Bagus, Tapi Pakai Chipset Snapdragon dan RAM 6GBPengen Mobil Mewah Tapi Dana Sedang Lemah? Ada Mobil Mini Cooper yang di Jual dengan Harga Segini Saja

Transvision Xstream Seru juga mempunyai konten VOD yang di dalamnya terdapat berbagai film dengan berbagai genre. Performa alat ini di pacu dengan Android 10 yang berkapasitas 2GB untuk RAM dan 8GB untuk ROM. Harga yang di pasarkan yaitu sekitar Rp499 ribu.

0 Komentar