Jalur Kuningan Cirebon Padat Kendaraan

0 Komentar

Jalur Kuningan-Cirebon tepatnya di kawasan Gronggong Kabupaten Cirebon dipadati kendaraan. Sebagian kendaraan menuju ke arah jalur wisata Kuningan, dan lainnya menuju ke arah Jakarta.

Kondisi arus lalu lintas di ruas jalan Cirebon-Kuningan, terpantau dipadati kendaraan pribadi roda empat, terutama kendaraan yang dari arah kuningan menuju Cirebon dan Jakarta.

Hal ini di mengingat sudah mulai banyak masyarakat yang akan kembali ke daerah perantauan, baik ke ibukota dan lainnya setelah libur Idul Adha pulang ke kampung halaman maupun liburan.

Baca Juga:Forko Pancer Gelar Pentas Keragaman Seni Dan BudayaSosialisasi TPPO Kepada Perusahan Penempatan Pekerja Migran

Salah satunya seperti terlihat di kawasan Gronggong Kabupaten Cirebon. Iring-iringan kendaraan roda empat terpantau padat, namun tidak terjadi kemacetan dan kondisi lalu lintas masih cukup aman, lancar, sekalipun hanya sesekali tersendat.

Sementara kendaraan yang menuju ke arah Kuningan atau jalur wisata, tidak terlalu padat, sehingga kondisi ruas jalan Cirebon Kuningan masih kondusif dan relatif lancar.

0 Komentar