Si Putih Semakin Menggoda! Mobil Mini Cooper Putih Kini Jadi Incaran Kaum Hawa Metropolitan, Nih Spill Harganya Bestiee

Mobil Mini Cooper Putih/WallpaperBatter
Mobil Mini Cooper Putih/WallpaperBatter
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Putih merupakan warna yang dominan di sukai oleh kaum hawa, sehingga banyak perempuan yang membeli produk dengan warna putih.

Tak terkecuali untuk produk seperti mobil, warna putih pun kian menjadi warna favorit karena menambah kesan elegan tersendiri.

Tak terkecuali untuk mobil Mini Cooper putih yang semakin menggoda untuk di miliki siapapun yang mampu meminangnya.

Baca Juga:Jual Mobil Mini Ini Auto Jadi Sultan! Gak Percaya? Cek di Sini InformasinyaMurah dan Masih Worth It, Ini Dia 5 Rekomendasi Hp Murah 2020 yang Harganya 1 Jutaan Saja!

Pasalnya mobil Mini Cooper putih ini sangatlah terlihat mahal dan elegan, apalagi saat kamu kendarai di jalan raya.

Sehingga wajar jika mobil Mini Cooper putih ini menjadi incaran para konsumen terutama wanita karir yang memiliki aktivitas yang padat.

Lalu, berapa sih harga mobil Mini Cooper ter-update saat ini? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini guys, jangan sampai kamu skip yaa!

Spesifikasi dan Harga Mobil Mini Cooper Putih

Di bagian luar, MINI 3-door Cooper S Sport Pack di lengkapi dengan cover spion JCW, lampu samping JWC, dan floating hub JCW.

Aksen Frozen Blue di tampilkan pada gagang pintu, lampu ring dekoratif, dan logo Frozen Blue di bagian depan dan belakang.

Lampu utama di lengkapi dengan LED tambahan berwarna hitam. Kokpit sudah di periksa JCW Alcantara. Pengemudi akan menerima kotak kunci JCW Pro dan lanyard. 

Penggunaan material karbon pada kap mesin, pintu belakang, dan pipa knalpot pada pelindung udara mengurangi bobot kendaraan dan menjadikannya lebih sporty.

Baca Juga:Pamornya Sedang Naik, Kini Harga Hp Nokia 5.3 Masih Stabil, Ternyata Ini Alasannya Guys!Desain Elegan Dengan Harga Terjangkau, Infinix Zero 5G Menjadi Hp Paling di Buru Oleh Netizen Saat Ini!

Masih ada velg, pintu MINI LED, karpet lantai, bagasi lantai dan fitur keselamatan Advanced Car Eye yang baru. Harga MINI Cooper 3-Door S Sport Pack Rp 1,2 miliar on the road (OTR) Jakarta. 

Dealer MINI Pondok Indah

Dalam konteks yang sama, konsesi Pondok Indah MINI juga di resmikan. Dealer yang beralamat di Jalan Arteri Pondok Indah No. 99, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini kini di operasikan oleh PT. Plaza Auto Raya (PAR).

Menurut berbagai sumber, dealer ini sebelumnya di operasikan oleh Maxindo Group. Juga dealer Pondok Indah MINI dengan delapan lantai dan luas bangunan 5.754 meter persegi di renovasi dengan investasi Rp 140 miliar. Di dalamnya terdapat ruang pameran dengan delapan unit display dan bengkel dengan sepuluh kios. 

0 Komentar