Desain Elegan Dengan Harga Terjangkau, Infinix Zero 5G Menjadi Hp Paling di Buru Oleh Netizen Saat Ini!

Infinix Zero 5G/Kompas Tekno
Infinix Zero 5G/Kompas Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki tampilan desain yang kelewat trendy, kece, juga elegan, ponsel Infinix Zero 5G tengah menjadi sorotan publik saat ini.

Tak hanya desainnya saja yang menjadi sorotan publik, namun harga dari Infinix Zero 5G ini juga membuat banyak konsumen kepincut.

Sehingga tak heran jika Infinix saat ini tengah menjadi ponsel yang sedang naik daun karena hal-hal tersebut.

Baca Juga:Yakin Nih Gak Baka Kecantol? Suzuki Saluto 125 Tampil Dengan Desain Ala Eropa dan Harga Terjangkau Loh! Nih Spesifikasinya..TV di Rumahmu Renyek Terus? Mungkin 5 Rekomendasi Antena Android TV Terbaik Ini Bisa Membuat Layar TV mu Mulus Kembali

Ponsel jebolan Infinix ini banyak yang memberikan spesifikasi unggul namun di banderol dengan harga terjangkau.

Hal tersebut juga tak terkecuali untuk Hp Infinix Zero 5G yang memiliki spesifikasi unggul namun di jual dengan harga terjangkau.

Lalu, apakah kamu penasaran seberapa hebatnya ponsel tersebut? Yuk langsung saja lihat ulasannya di bawah ini guys, cekidot!

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5G

Kapasitas penyimpanan Infinix Zero 5G sudah memiliki fitur yang dapat memperluas penyimpanan RAM yang di perluas.

Untuk kapasitas RAM ponsel ini sendiri adalah 8GB, dengan tambahan 5GB karena fitur RAM yang di perluas.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki memori internal hingga 256 GB. Infinix Zero 5G menampilkan layar FHD 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, menawarkan pengalaman menonton yang memuaskan.

Kemudian, fungsi Auto Refresh Rate Switch dapat secara otomatis menyesuaikan diri sesuai dengan operasi ponsel.

Baca Juga:Guys, Jangan Sampai Kamu Gak Tahu Apa Itu Mobil City Car! Ternyata Ini PenjelasannyaMau Mobil Murah yang Gak Ketinggalan Zaman? Nih 5 Rekomendasi Mobil Mini Murah 2015 yang Worth It Banget Untukmu

Misalnya, fitur alih otomatis dapat membantu saat menjelajahi halaman web di ponsel. Kecepatan refresh 60 Hz untuk menghemat daya.

Namun, saat ponsel di gunakan untuk bermain game, ponsel akan beralih ke kecepatan refresh tertinggi untuk pemutaran maksimal.

Baterai ponsel ini berkapasitas 5000 mAh dan di dukung fast charging 33W. Ponsel ini di sebut mampu mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 20 menit.

Fitur kamera ponsel ini adalah lensa 50 megapiksel dan memiliki kecerdasan buatan. Ini juga di dukung oleh lensa mikro 2 megapiksel dan lensa kedalaman 2 megapiksel.

Ponsel ini sendiri cukup murah dengan harga Rp 3.499.000 di Indonesia dan Rp 3.699.000 untuk RAM 8GB/256GB. 

0 Komentar