Si Badak ! Spesifikasi Infinix Note 8 Buat Orang Tergoda – Baterai 5200 mAh Awet 2 Hari

Si Badak ! Spesifikasi Infinix Note 8 Buat Orang Tergoda - Baterai 5200 mAh Awet 2 Hari
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix merupakan produsen smartphone yang cukup di kenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Harganya yang murah serta banyak kelebihannya ini menjadi orang tergoda untuk membelinya. Salah satu rekomendasinya adalah Infinix Note 8. Penasaran bukan dengan spesifikasi Infinix Note 8 dan kelebihannya?. Simak yuk!

Spesifikasi Infinix Note 8

Sebagaimana di lansir dari laman Carisinyal berikut ini spesifikasi dari hp ini.

  • Rilis: November, 2020
  • Layar: IPS LCD, 6,95 inci
  • Chipset: Mediatek Helio G80 (12 nm)
  • GPU: Mali G52 MC2
  • RAM: 6 GB
  • Memori Internal: 64 GB, 128 GB
  • Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
  • Kamera Belakang: 64 MP + 2 MP + 2 MP + AI Lens
  • Kamera Depan: 16 MP + 2 MP
  • Baterai: Non-removable Li-Po 5200 mAh

Kelebihan dari Infinix Note 8

Seri Note memiliki keistimewaan pada ukuran layarnya. Seperti Infinix Note 7 yang juga memiliki layar IPS LCD 6,95 inci, kisaran ini kembali ke generasi berikutnya, Infinix Note 8. Ukuran layar ini merupakan salah satu yang terbesar di industri smartphone dan sangat cocok untuk ekspansi. pengalaman menonton yang lebih intens.

Baca Juga:Cie… Bisa Berduaan Sama Ayang ! Naik Mobil Kecil 2 Seat – Desain Stylish Harga EkonomisPonsel Mid-Range Terbaik ! Ini Dia Infinix Note 12 VIP Dengan Fitur Fast Charging 120W

Layar pintar ini berfungsi dengan resolusi HD Plus (720 x 1640 piksel) dan memiliki kerapatan piksel 258 ppi. Sedangkan untuk ketahanan layarnya hadir dengan lapisan Corning Gorilla Glass agar layar tidak mudah tergores. Infinix Note 8 juga memiliki kecerahan layar yang mencapai 480 nits dan menawarkan kontras warna 1500 dengan Rasio aspek layar adalah 20,5:1. Dengan layar sebesar itu, Anda juga dapat menggunakan fungsi multi-jendela dengan lebih nyaman untuk meningkatkan produktivitas.

Sebagai ponsel yang mendukung kebutuhan anak muda aktif, Infinix berinisiatif membekali Note 8 dengan baterai yang tahan lama. Berkat kapasitas 5.200 mAh-nya, pengguna tidak perlu lagi khawatir jika tidak ada colokan listrik di suatu tempat. .

Paket Note 8 sedikit lebih banyak dari Note 7, yang hanya menawarkan 5.000 mAh, dan bertahan dengan baik saat siaga dan dalam penggunaan sehari-hari. Berkat kapasitas 5.200 mAh, ponsel bertahan sepanjang hari dan bahkan hari kedua dengan penggunaan normal. 

Itulah informasi terkait spesifikasi Infinix Note 8. Semoga membantu.

0 Komentar