Tak Ada Habisnya Selalu Ada Gebrakan Baru Dari Infinix! Ini Dia Infinix Hot 20 dengan Spesifikasi yang Hot dan Harga yang Terjangkau

mdp.co.id
mdp.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Dunia teknolog terutama smartphone selalu menyajikan inovasi terbaru salah satunya kehadiran Infinix hot 20 yang bisa menunjang aktivitas kamu sehari-hari.

Infinix hot 20 sudah meluncurkan ponsel terbarunya pada bulan November tahun lalu. Ponsel ini merupakan penerus dari Infinix Hot 10S yang sudah meluncur pada Mei 2021 lalu.

Jika kamu berminat untuk membeli hp ini, sebelum membelinya ketahui terlebih dahulu spesifikasi dan harga dari ponsel ini.

Baca Juga:Bingung Cari Mobil Bekas Namun Tetap Berkualitas? Berikut Ini Daftar Jual Mobil City Car Bekas Murah Mulai Dari 90 Jutaan aja!Hidup Kembali Bersama Ponsel Lengendaris yang Tampil Eksis dengan Nokia 2780 Flip Harga Cuman 1 Jutaan Aja Sudah Bisa Tampil Bergaya

Spesifikasi Infinix hot 20

Di awali dengan kamera belakang 50 MP dan desain bodi perangkat yang dipoles dengan warna mencolok. Hp ini memang di targetkan untuk para pengguna yang senang bermain game.

Untuk layar dari ponsel yang satu ini mengusung layar berpanel IPS seluas 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.460 x 1.080 piksel), refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz, dan tingkat kecerahan 500 nits.

Sementara pada layar depan hp ini di hiasi punch hole sebagai rumah dari kamera depan (selfie) yang beresolusi 8 MP. Untuk kamera belakangnya, terdapat tiga sensor kamera yang di posisikan secara vertikal.

Selain itu juga konfigurasi kamera terdirinya terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.6), dan dua kamera yang masing beresolusi 2MP. Serta kamera belakang juga di sertai beberapa fitur seperti Super Night Mode, Portrait Mode, hingga Eye-Tracking.

Jika di lihat dari desainnya, sedikit ada perbedaan dari Infinix Hot 20 5G. Pada bagian punggungnya Infinix Hot 20 5G ini dapat berubah warna saat terkena pantulan cahaya matahari dan dapat menyala pada malam hari atau dinamai “Neon Edition”.

Sementara untuk performanya di tenagai dengan chipset MediaTek Helio G96 yang di rancang dengan fabrikasi 12nm. Chipset tersebut menawarkan kecepatan clock 2,05GHz dan mengandalkan pengolah grafis Arm Mali-G57 MC2.

Pada bagian penyimpanannya di padu dengan RAM LPDDR4x 8 GB dan media penyimpanan (storage) 128 GB.

Baca Juga:Biar Dikata Anak Fomo yang Penting Udah Beli Suzuki Saluto, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Dari Motor Suzuki Saluto yang Tapil NyentrikJangan Anggap Sebelah Mata! Berikut Rekomendasi Mobil Kecil Tapi Mahal Buat Kaum Rebahan Udah Nggak Ada Harapan

Adapun maksimal kapasitasnya mencapai 5 GB. Sehingga, memungkinkan perangkat memiliki RAM seluas 13 GB (8+5). Sementara itu, storage juga dapat di perbesar hingga 512 GB melalui slot microSD yang tersedia.

Untuk kapasitas baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya cepat (fast charging) 18 watt. Baterai ini di klaim dapat bertahan hingga 3 hari jika mengaktifkan mode “Power Marathon”.

Fitur pendukung lainnya yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, GPS, Bluetooth yang tidak disebutkan versinya, colokan jack audio 3,5mm, dual-SIM, jaringan 4G, dan sistem keamanan perangkat menggunakan pemindai sidik jari.

Harga Infinix Hot 20

Ponsel ini memiliki ukuran bodinya 168,65 mm (tinggi) x 76,75 mm (lebar) x 8,47 mm (ketebalan), dan bobot 202 gram. Untuk varian warnanya bisa di pilih adalah Sonic Black, Tempo Blue, Fantasy Purple, dan Light-Rider White.

Harga yang di tawarkan perangkat ini sekitar Rp2.499.000 untuk varian 8/128GB.

***

0 Komentar