Harga Mobil City Car Automatic yang Jadi Favorit di Berbagai Negara, Canggih!

honda brio rs urbanite harga nya terjangkau
honda brio rs urbanite/autofun.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pilihan harga mobil city car automatic dengan harga terjangkau tentunya sangat banyak, mulai dari merek dan orang yang pakai di negara Indonesia, Jepang, Korea atau bahkan Eropa.

Anda juga bisa memilih city car otomatis agar berkendara lebih praktis. Seperti namanya, city car dibuat untuk kebutuhan lalu lintas kota.

Pada umumnya city car berukuran kecil, sehingga memiliki beberapa keunggulan jika di gunakan di kota besar yang kepadatan lalu lintasnya cukup padat.

Baca Juga:Punya Uang 300 Ribu Bisa Dapat HP Murah 4G, Wow Ini Dia PilihannyaHarga Innova Sunroof Hybrid dan Dashcam Tembus 600 Juta, Spesifikasi Kelas Dewa

Hanya di Indonesia, sebagian besar kelas city car adalah mobil van kecil, dengan pemain tidak hanya dari pabrikan Jepang, tetapi juga dari Korea Selatan (Korsel), Prancis hingga Amerika.

Pilihan mesin 1.000-1.200 cc dengan transmisi manual atau otomatis.

Tipe Mobil Ramah Lingkungan dan Canggih

Kali ini Radar TV mengulas tentang city car matic yang populer. Tipenya mobil kecil, bukan LCGC (Low Cost Green Car).

Karena di Indonesia, LCGC memiliki segmen tersendiri dengan beberapa kategori khusus, sehingga tidak bisa diidentikkan dengan segmen lain.

Sementara itu, pilihan mobil bertransmisi otomatis (otomatis) masih di minati hingga saat ini.

Karena menawarkan kepraktisan saat berkendara di bandingkan dengan mobil bertransmisi manual.

Jadi sepertinya jika menggunakan city car matic di kota besar tentu ini pilihan yang tepat.

Nah berikut rekomendasi city car matic dari kami yang bisa anda pertimbangkan jika berencana untuk membeli mobil city car automatic.

1.Chevrolet Spark

Baca Juga:Harga Motor Matic Suzuki Saluto 125 Cuma 20 Juta Sudah Dapat Motor Ikonik dan Keren Ini, Lagi Viral? Vespa Kunci Keyles Kekinian!HP Nokia 5.4 Harga Bekas Start From 1 Juta, RAM Besar, Kamera Jernih.

Sayang sekali Chevrolet mundur dari peta persaingan industri mobil Indonesia. Padahal banyak produk merek Amerika yang mampu bersaing dengan pabrikan Jepang.

Salah satunya adalah Chevrolet Spark. Generasi terbaru city car Indonesia ini di persenjatai mesin 1400cc Ecotec 4 silinder 16 katup yang menghasilkan tenaga 98bhp dan torsi 124Nm.

Jika Anda ingin membeli Chevrolet Spark, tentunya Anda perlu mencari unit bekas.Chevrolet Spark A/T Bekas Harga: Rp65.000.000 – Rp207.000.000

2.Honda Brio RS

Letak Brio yang diberikan Honda cukup unik. Di sisi lain, mobil ini masuk dalam kategori small hatchback melalui Brio E dan Brio RS.

Di sisi lain, Brio juga masuk kategori LCGC dengan tipe Brio Satya. Tentunya hal ini akan memungkinkan Honda untuk menampung lebih banyak penggemar Brio.

Jika Anda salah satu konsumen yang sedang mempertimbangkan untuk membeli Honda Brio.

Ada generasi mobil city car automatic terbaru ini di bekali mesin 1200cc yang menghasilkan tenaga 90bhp dan torsi 110Nm.

Di rekomendasikan untuk city car otomatis (A/T), tipe Brio menggunakan transmisi tipe CVT yang di kenal dengan perpindahan gigi yang halus.

0 Komentar