Mobil Compact ! Pilih Suzuki City Car Harga Terjangkau Desain Memukau

Mobil Compact ! Pilih Suzuki City Car Harga Terjangkau Desain Memukau
Sumber: Suzuki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan salah satu kendaraan yang di desain untuk wilayah perkotaan. Salah satu alasan orang membeli city car adalah ukurannya yang compac dan harganya yang terjangkau. Berikut ini ada info Suzuki city car harga sangat bersahabat.

Suzuki S-Presso 2023

Salah satu Suzuki city car dengan harga terjangkau. Pada tahun 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan mobil di segmen compact city car dengan desain mirip SUV, mobil ini akan diberi nama Suzuki S-Presso.

Seperti yang diberitakan suzuki.co.id, harga Suzuki S-Presso masuk akal untuk dua varian yang dirilis, yakni:

Baca Juga:Punya Uang 18 Juta? Beli Mini Car Murah Saja Harga Setara Dengan MotorTerungkap ! Inilah Kelebihan Mobil Hybrid Dibanding Dengan Mobil SUV

  • MT New S-Presso Rp 159.000.000
  • AGS New S-Presso Rp 168.000.000.

Harga tersebut merupakan harga rekomendasi OTR Jakarta. Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Diluncurkan pada 2023, Suzuki S-Presso memiliki fitur baru yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Ini termasuk fitur keselamatan ISOFIX, program stabilitas elektronik, dan bantuan start bukit (versi AGS atau Auto Gear Shift). Untuk kenyamanan, Suzuki telah menambahkan sakelar kontrol suara, konektivitas telepon Bluetooth, dan head unit baru berukuran 7 inci. 

Performa yang mumpuni

Suzuki S-Presso 2023 sudah memiliki fungsi idle stop untuk menunjang performa dan efisiensi bahan bakar. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna di perkotaan yang sering terjebak kemacetan atau berhenti di banyak persimpangan. Desain Suzuki S-Presso kokoh, sporty dan elegan serta ground clearance yang mirip dengan SUV.

Selanjutnya Ada tempat duduk untuk empat penumpang dengan banyak barang bawaan. Dimensi Suzuki memiliki panjang 3565 mm, tinggi 1565 mm dan lebar 1520 mm, jarak sumbu roda 2380 mm. 

Selanjutnya, Dimensi empat orang ini memang terasa lebih ringan, namun tetap memperhatikan kemudahan handling mobil yang terlihat dari ukurannya yang kompak secara keseluruhan.

Fitur luar biasa lainnya dari Suzuki S-Presso 2023 adalah kantung udara SRS ganda di kursi depan, yang memberikan perlindungan tertentu terhadap benturan.

Kemudian, Sistem pengereman menggunakan sistem ABS canggih. Untuk memudahkan parkir, juga terdapat sensor parkir di bagian belakang. 

Baca Juga:Tak Ada Lawan ! Inilah Mobil Hybrid Terbaik di IndonesiaMending Mobil Kecil atau Motor Roda 3 Listrik? – Orang Pinter Pasti Tau Pilih City Car Terbaiknya

Itulah informasi terkait suzuki city car harga murah dan terjangkau. Semoga membantu.

0 Komentar