Jangan Galau Kalau di Putusin Mantan! Nih 5 Rekomendasi Tempat Wisata Subang yang Lagi Hits Ini, Ajak Bestiemu Gengs!

Tempat Wisata Subang/Travel Kompas
Tempat Wisata Subang/Travel Kompas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika mantan pacarmu selingkuh dan memutuskan hubungan, jangan terlarut dalam ke-galauan gengs.

Kamu bisa mencari hal-hal yang menyenangkan agar kamu tidak mengingat lagi kejadian yang menyakitakan tersebut.

Dengan cara healing misalnya, ada banyak destinasi menarik di tempat wisata Subang yang harus kamu kunjungi nih!

Baca Juga:DESAINNYA GANTENG! Mobil Wuling Almaz Kini Tampil Lebih Glow Up Dengan Spesifikasi dan Fitur Canggihnya, Segini Harganya!Spot Fotonya Eye Catching Banget! Tempat Wisata Bogor Pabangbon Ini Viral dan Jadi Incaran Netizen, Kuy Gass Keun Gais!

Di tempat wisata Subang juga tentunya terdapat banyak sekali spot-spot foto yang instagramable banget buat kamu semakin up to date.

Oleh karena itu, saat kamu berkunjung ke tempat wisata Subang jangan lupa untuk membawa kamera terbaikmu untuk mengabadikan setiap momen.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Subang yang Lagi Hits

1. Sari Ater Hot Spring Water

Sari Ater Hot Spring Water/nativeindonesia

Air Panas Sari Ater merupakan sumber air panas alami yang berada di bawah gunung Tangkuban Perahu. Mencakup area seluas hingga 30 hektar, Sari Ater merupakan kawasan pemandian air panas terbesar di provinsi Jawa Barat. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah di sekitar pemandian air panas Sari Ater terdapat resort yang bernama Sari Ater Hot Spring Resort.

  • Lokasi: Jl. Raya Subang-Bandung, Desa Ciater, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.
  • Jam buka: 08.00 – 16.00
  • Tiket masuk: mulai dari Rp. 40.000,- per orang

2. Curug Cibareubeuy

Curug Cibareubeuy/nativeindonesia

Selanjutnya Air Terjun Cibareubeuy yang masih satu arah dengan Air Panas Sari Ater. Untuk mencapai air terjun ini anda harus mendaki dan sebelum mencapai air terjun Cibareubeuy anda akan melewati beberapa tempat wisata lain yang tak kalah indahnya yaitu Curug Pandawa 5 dan Bumi Perkemahan Jabon. Menuju Curug Cibareubeuy tidaklah mudah. Anda harus melakukan trek terlebih dahulu yang di perkirakan memakan waktu sekitar 1 hingga 1,5 jam. Namun, keindahan alam sepanjang jalan akan membuat Anda terkagum-kagum. Anda juga bisa beristirahat di Curug Pandawa 5. 

Baca Juga:MASUK PAK EKO! Kini Suzuki Saluto Masuk Indonesia, Siap-siap Guys Ternyata Harganya Bikin Jadi Rebutan, Kuy Gercep!Si Paling Murah dan Unggul Ada di Ponsel Ini Nih! Harga Infinix Smart 6 Bikin Kamu Auto Pengen Borong Loh Gengs

  • Lokasi: Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.
  • Tiket masuk: Rp. 10.000,-

3. Curug Cileat

Curug Cileat/nativeindonesia

Tempat wisata di Subang selanjutnya adalah Air Terjun Cileat yang merupakan air terjun tertinggi di Subang dengan ketinggian sekitar 100 meter. Di sekitar Curug Cileat terdapat prasasti bertuliskan “A(t)STROUNOT” yang berarti “sejuta tetes air terjun Rinai dan terapi oksigen alami”. Namun, untuk bisa menikmati semuanya, Anda harus terlebih dahulu berjalan kaki sekitar dua jam. 

  • Lokasi: Kampung Cibogo, Perbatasan Desa Mayang dan Cimanggu, Kecamatan Cisalak, Subang, Jawa Barat.
  • Jam buka: 24 jam
  • Tiket masuk: Rp. 10.000,-

4. Curug Koleangkak

Curug Koleangkak/nativeindonesia

Lalu ada Curug Koleangkak, yaitu air terjun yang indah atau air terjun lain milik Subang. Air Terjun Koleangkak sangat dekat dengan sumber air panas Sari Ater. Curug Koleangkak di sebut juga Curug Biru karena kolam di sekitar air terjun membiru saat tidak di gunakan. Anda bisa bersenang-senang bermain air di kolam sekitar air terjun atau berkemah. Berbeda dengan Curug Cileat dan Curug Cibareubeuy yang membutuhkan pendakian panjang. Lokasi Curug Koleangkak hanya berjarak sekitar 50 meter dari tempat parkir. 

  • Lokasi: Kp. Nengeng, Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat.
  • Jam buka: 24 jam, setiap Jumat tutup.
  • Tiket masuk: Rp. 10.000,-

5. Bukit Pamoyanan

Bukit Pamoyanan/nativeindonesia

Inilah tanah di atas awan tanah Pasundan yaitu Bukit Pamoyana Subang. Banyak pengunjung berkemah di sekitar bukit yang tingginya sekitar 600 meter di atas permukaan laut. Tujuannya untuk menyaksikan indahnya matahari terbit atau biasa di sebut sunrise, di padukan dengan panorama lautan awan, yang memberikan sensasi “negeri di atas awan”. 

  • Lokasi: Kawungluwuk, Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.
  • Jam buka: 24 jam
  • Tiket masuk: Rp. 5.000,-

 

0 Komentar