Hawanya Segar Pemandangannya Bikin Adem! Tempat Wisata Subang Florawisata D’ Castello Juga Tawarkan Spot Foto Menarik

Hawanya Segar Pemandangannya Bikin Adem! Tempat Wisata Subang Florawisata D' Castello Juga Tawarkan Spot Foto Menarik
Tempat Wisata Subang Florawisata D' Castello (subang.go.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam rangka mengisi liburan, mencari destinasi untuk berlibur menjadi hal yang wajib untuk sebagian orang. Bagi yang belum tahu ingin kemana, kunjungi saja tempat wisata Subang Florawisata D’ Castello.

Tempat tersebut kabarnya menjadi objek wisata yang hits sebab menawarkan berbagai wahana juga spot foto yang menarik.

Apalagi daya tarik dari objek wisata ini? Simak hingga akhir untuk mengetahui keseruan lainnya dari tempat ini.

Baca Juga:Ini Dia Para Pesaing Mobil Wuling Air EV, Ada yang di Bawah 100 Juta Loh!Wah, Beneran Harga Motor Suzuki Saluto di Indonesia Jadi 20 Jutaan? Simak Penjelasannya!

Wisata Subang Milik Dewi Perssik

Tahukah kamu, kabarnya tempat wisata Subang bernama Florawisata D’ Castello adalah milik seorang penyanyi dangdut bernama Dewi Perssik. Telah beroperasi sejak lama yaitu dari tahun 2021, tempat ini masih menjadi destinasi yang menarik di kabupaten Subang.

Hal menarik yang di hadirkan pun beragam. Seperti spot foto dengan warna-warna yang cantik dan colorful. Kemudian hawanya pun sejuk sebab berada pada kaki Gunung Tangkuban Perahu dan tak jauh dari Pemandian Air Panas Ciater.

Lalu ada juga perkebunan teh di PTPN VIII Ciater di sekitarnya, yang tidak hanya membuat sejuk namun juga terlihat asri. Ada juga beragam bunga yang cantik di tambah dengan hiasan air mancur yang berada pada sekeliling tanaman bunga.

Pengunjung juga di manjakan dengan tempat makan yang di hias dengan pemandangan yang cantik. Kemudian pengunjung juga bisa menikmati pemandangan dari hand bridge atau jembatan yang menghubungkan dengan kastil yang berada di dalam Castello.

Hingga merasakan suasana ala-ala Korea Selatan di little Korea sambil mengenakan pakaian adat Korea bernama hanbok. Seru sekali, bukan? Tidak hanya itu, di sini di sediakan juga area parkir yang luas, toilet, gazebo dan mushola.

Jika penasaran untuk berlibur ke tempat wisata Florawisata D’ Castello, bisa datang ke Jalan Palasari Dua-Babakan Gn. No. 16, Ciater, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat. Dengan waktu operasional Weekday pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dan weekend pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dan harga tiket sebesar Rp30 hingga Rp40 ribu.

0 Komentar