Liburan Gak Bakal Bosan, Nikmati Beragam Tempat Wisata di Subang untuk Habiskan Waktu Bersama Keluarga atau Kerabat

Liburan Gak Bakal Bosan, Nikmati Beragam Tempat Wisata di Subang untuk Habiskan Waktu Bersama Keluarga atau Kerabat
Tempat Wisata di Subang (Foto : Istimewa)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah ada rencana ingin berlibur kemana bersama keluarga atau kerabat dekatmu? Jika belum, coba datangi beberapa tempat wisata yang berlokasi di Subang. Berikut ini, rekomendasi tempat yang bisa kamu datangi jika kamu tertarik untuk berlibur ke Subang. Inilah rekomendasinya.

1. Sari Ater Hot Springs Ciater

Area dengan luas 30 hektar ini, menyediakan pemandangan yang asri dengan hawa yang sejuk. Sambil menikmati pemandangan alamnya, kamu bisa menikmati pemandian air panas untuk menghilangkan lelah setelah perjalanan jauh.

Namun jika membawa anak dan takut anak bosan, maka bisa membawanya ke wahana permainan anak dan outbound. Fasilitasnya beragam dan cukup lengkap mulai dari hotel, toko souvenir, aula, musholla dan lain-lain.

Baca Juga:Lagi Singgah di Subang, Jangan Lupa Cicipi Kuliner Khas Subang dengan Rasa yang Otentik, Inilah Daftar KulinernyaBelum Afdol Kalau Belum Bawa Oleh Oleh Subang Saat Berkunjung Kesana, Simak Daftar Bawaan yang Wajib Kamu Bawa Saat Berada di Subang

2. D’Castello

Wisata yang konon di anggap mirip seperti Disneyland ini, memiliki banyak spot menarik yang menjadi tempat yang pas untuk mengabadikan momen. Ada bangunan kastil, kebun bunga, dan lain-lain.

Pengunjung juga tidak perlu takut kelaparan dan kehausan karena di dalamnya tersedia area food court untuk membeli makanan juga minuman. Lokasinya ada di Jalan Palasari Dua, Kecamatan Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

3. Wisata Curug

Tempat wisata di Subang selanjutnya yaitu berupa aneka curug. Tempat ini akan cocok bagi kamu yang senang berwisata alam sambil menikmati aliran air dari setiap curug tersebut.

Subang memiliki banyak curug yang bisa kamu kunjungi. Misalnya Curug Goa Badak, Curug Karembong, Curug Cileat, Curug Sawer dan lain-lain. Bahkan ada diantaranya yang bisa di jadikan untuk berkemah, seperti Curug Goa Badak.

4. Kebun Teh Ciater

Jika ingin merasakan sensasi memetik daun teh sambil melihat hamparan hijau dan di temani dengan segelas teh hangat, maka bisa datang ke Kebun Teh Ciater. Tempat ini cocok untukmu yang ingin menghilangkan penat sambil melakukan berbagai aktivitas menarik yang menyenangkan.

5. Taman Anggur Kukulu

Nikmati nuansa melihat hamparan buah anggur sambil mencicipinya di Taman Anggur Kukulu. Bukan hanya itu saja, namun kamu juga bisa mengabadikan momen karena di sini tersedia berbagai spot foto yang menarik. Selain itu, terkadang di sini juga akan di sediakan pertunjukan seni budaya khas Subang.

0 Komentar