Tempat Wisata Subang Air Jernih dan Bersih – Hot Spring

Water Hot Spring
By Jac David
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata Subang Air Jernih dan anget terbagi menjadi beberapa bagian dan menawarkan panorama alam yang sangat indah.

Walaupun tempat wisata di Subang tidak sepopuler Bandung, namun tidak kalah menarik untuk Anda.

Subang juga tak kalah menarik untuk di jelajahi. Topografi Subang terdiri dari tiga wilayah yaitu daerah bergelombang atau berbukit dan pesisi

Karena itu, Kabupaten Subang memiliki peluang yang berbeda.​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Baca Juga:Wuling Almaz Harga Murah, Mobil Keren, Mesin Hybrid, Bisa Terhubung SmartphoneTempat Wisata Bogor Murah, Sudah Murah Indah Lagi Cocok Untuk Melepas Galau dan Lelah

Berikut daftar tempat wisata di Subang yang populer dan sangat di rekomendasikan.

1.Pemandian air panas Sari AterPemandian air panas Sari Ater merupakan pemandian air panas alami yang berada di bawah gunung Tangkuban Perahu.

Dengan luas mencapai 30 hektar, Sari Ater merupakan kawasan pemandian air panas terbesar di provinsi Jawa Barat.

Banyak objek wisata yang ada di dalam air Pemandian Air Panas Sari Ater, di antaranya : Terdapat area taman yang menawarkan wisata seru.

Ada tempat wisata Bogor air jernih tempat perkemahan, piknik di tepi sungai,Likoo Jodo di air terjun,Kolam serbaguna dan tempat berburu foto kecil.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah resort bernama Sari Ater Hot Spring Resort yang berlokasi di sekitar sumber air panas Sari Ater.

Lokasi: Jl. Raya Subang-Bandung, Desa Ciater, Jalan Cagak Kecamatan, Subang, Jawa Barat. Jam buka: 08.00-16.00Tiket masuk: mulai dari Rp. NOK 40.000 per orang

2.Air Terjun Koleangkak

Tempat Wisata Subang air jernih Curug Koleangkak adalah air terjun yang indah atau air terjun lain yang di miliki Subang.

Baca Juga:Vespa Matic Masa Kini! Suzuki Saluto 125 Price, Harga Murah, Design Ikonik, Lagi Hits di Kalangan Anak MudaReview Laptop Istimewa dan Canggih, Infinix INBook X1, Design Elegan dan Baterai Tahan Lama

Lokasi air terjun Koleangkak berada di dekat sumber air panas Sari Ater.

Curug Koleangkak di sebut juga Curug Biru karena saat tidak di gunakan, kolam di sekitar air terjun berubah warna menjadi biru.

Anda bisa bersenang-senang bermain air di kolam sekitar air terjun atau berkemah.

0 Komentar