Mobil MVP Terbaru Segera Diburu! Mari Berkeliling dengan Wuling Formo yang Enggak Bikin Fomo Harga Mulai dari 100 Jutaan

autofun.co.id
autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapa yang tidak mengenal dengan salah satu produk mobil wuling yang memiliki banyak penggemarnya. Salah satunya yaitu Wuling Formo yang merupakan mobil MPV terbaru yang dirilis oleh produsen asal Tiongkok, Wuling Motors.

Sebetulnya mobil ini cocok untuk di kendarai sebagai kendaraan angkutan umum dan usaha seperti travel, taksi hingga ekspedisi barang.

Mobil ini tersedia dalam 3 versi yakini, minibus, blind van dan pick up. Memiliki fitur dan desain yang canggih serta modern, menjadikan mobil ini banyak di minati.

Baca Juga:Awal Bulan Saatnya Bersenang-senang di Kota Hujan, Berikut Ini Daftar Tempat Wisata Bogor Nikmati Terbang Melayang di KetinggianPatut Dipertanyakan! Apakah Suzuki Saluto Sudah Masuk ke Indonesia? Desainnya yang Menarik Sehingga Banyak Dilirik

Wuling Formo ini di perkenalkan di Indonesia pada tanggal 7 Januari 2020. Jika di lihat dari penjualannya memang tidak setenar mobil wuling yang lainnya, namun untuk bentuknya ini memiliki kemiripan dengan Wuling Confero, karena menggunakan basis yang sama dengan seri Confero.

Spesifikasi Wuling Formo

Wuling yang satu ini di bekali dengan mesin 4 silinder segaris i-VVT dengan kapasitas 1.206 cc. Tenaga mesin Wuling Formo mencapai 77,5 hp dan torsi 110 Nm.

Selain itu tersedia pula pilihan transmisi manual 5 percepatan penggerak roda belakang dan kapasitas tangki BBM mampu menampung 42 Liter. Untuk konsumsi BBMnya ini di klaim bisa sampai 15 KM/Liter.

Tampilan Interior dan Eksterior Formo

Jika di lihat dari tampilan interior mobil ini di desain menarik dengan tampilan yang modern. Ruang kabinnya juga cukup luas dan memiliki kapasitas bagasi yang besar, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang.

Tidak lupa juga dengan AC di dalam ruangan yang menambah kenyamanan kamu saat berkendarar.

Sedangkan untuk tampilan Eksteriornya mirip dengan Wuling Confero. Namun beberapa bagian yang berbeda seperti tidak ada fog lamp, grill yang lebih sederhana dan lampu depan biasa.

Untuk tampilan dari wuling formo ini ada jendela pada baris kedua, ketiga dan kaca belakang ditutup dengan plat yang bertujuan untuk keamanan saat mengangkat barang.

Baca Juga:Tak Ada Habisnya Selalu Ada Gebrakan Baru Dari Infinix! Ini Dia Infinix Hot 20 dengan Spesifikasi yang Hot dan Harga yang TerjangkauBingung Cari Mobil Bekas Namun Tetap Berkualitas? Berikut Ini Daftar Jual Mobil City Car Bekas Murah Mulai Dari 90 Jutaan aja!

Daya angkut dari mobil ini diklaim mampu membawa beban 595 kg atau setara 3.200 liter.

Kelebihan yang di miliki dari wuling formo ini yaitu, harganya yang relatif lebih murah untuk varian Blind Van. Fiturnya pun cukup lengkap seperti power steering, instrument cluster yang lengkap dan MID.

Selain itu juga untuk posisi mesinnya berada di depan sehingga minim getaran.

Harga Wuling Formo

Mobil ini hadir dalam lima warna, yaitu Pristine White, Starry Black, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Carnelian Red. Harga tipe Blind Van Rp146.2000 dan Wuling Formo S mulai dari Rp156.800.000.

Sementara itu untuk Varian terbaru Wuling Formo Max dijual dengan harga Rp162.000.000.

***

0 Komentar