Banyak Di buru, Mobil Seharga Motor! Mobil City Car 250cc Harga Murah Hanya 20 Jutaan Aja!

https://bondowoso.jatimnetwork.com/otomotif/1827987182/heboh-city-car-mini-250-cc-harganya-rp-20-jutaan-setara-harga-sepeda-motor-wajib-pinang-guys
https://bondowoso.jatimnetwork.com/otomotif/1827987182/heboh-city-car-mini-250-cc-harganya-rp-20-jutaan-setara-harga-sepeda-motor-wajib-pinang-guys
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil City Car mini 250cc murah kini banyak di buru. Bahkan ada yang di banderol murah seharga beli motor yakni sekitar Rp20 juta saja.

Siapa yang tidak tergoda, bisa beli mobil namun dengan harga murah pasti ini jadi idaman setiap orang. Lewat akun Facebook baru-baru tentang kemunculan city car mini yang menghebohkan jagat raya karena harganya Rp20 jutaan serta di klaim memiliki mesin 250 CC.

Kemunculan mobil mini terbaru di klaim buatan jepang ini mulai heboh di perbincangkan dunia otomotif. Mobil yang di klaim racikan jepang ini memakai daya mesin 250 cc yang jadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Cocok Untuk Ibu-ibu Sosialita – HP Murah Kamera Terbaik dan Terbaru 2021, Murah & Keren untuk Fotografi!Gimana Sih Cara Menggunakan Android TV Box? Simak Sini Yaa Karena Disini Ada Langkah-Langkah Untuk Mengunakan Android TV Box.

Di kutip dari akun YouTube @magentaautomotive, mobil murah ini di beri nama yakni Mini EV 2 X Matic. Masuk deretan Kendaraan Listrik jenis City Car dengan panjang sekitar 2.830 mm, lebar 1.500 mm, dan tingginya 1.565 mm, juga memiliki berat kosong hingga 570 kg.

City Car mini ini di sebutkan mempunyai daya tempuh kekuatan baterry sekitar 8 hingga 10 Jam.

Dengan bersumber tenaga berasal dari baterai lithium – ion 72 volt 8.6 kWh dan motor listrik sebesar 4.5 kW.

Mini EV 2 x Matic ini bahkan hadir untuk kalangan milenial anak muda dan bahkan menjadi solusi kendaraan di kota besar yang di ketahui saat ini sudah padat arus lalu lintas. 

Untuk sekedar gaya City Car Mini cukup Staylis bahkan mumpuni dari segi fitur yang di tampilkan.

Memiliki body yang sangat mungil, City Car mini ini mempunyai keunggulan selain mudah di kendarai dalam kondisi macet, juga tak kalah penting irit dalam pemakaian daya.

Bahkan di Indonesia, City Car ini sudah banyak di produksi dan di temui mengaspal di Jalan Raya, meski di akui sangat terbatas dalam stok yang tersedia.

Baca Juga:Sssssttttt… Parung Bogor Ternyata Punya Pantai Lhoooo, Berikut Tempat Wisata di Bogor.Udah Murah Main Game Jadi Makin Mulus Niih Rekomendasi Hp Murah Dengan Ram 128gb

Di samping kelebihan di atas, ada juga beberapa kekurangan menggunakan kendaraan Mini EV 2 X Matic ini yakni tidak mampu menampung barang bawaan dengan jumlah banyak karena ukuran body yang terbilang sangat mungil.

Soal kisaran harga, City Car mini ini di banderol sekitar Rp20 juta hingga Rp48 jutaan.

Meskipun memiliki harga murah namun, mobil ini mampu bersaing dengan city car lainnya tentu perlu di perhitungkan. Bagaimana tertarik memiliki City Car mini murah ini.

Itulah beberapa informasi seputar mobil city car mini 250cc murah yang bisa jadi pertimbangan untuk kamu. Semoga bermanfaat.

0 Komentar