Mobil City Car Bekas Paling Irit dan Murah Jadi Incaran Masyarakat

Honda Jazz/Lifepal
Honda Jazz/Lifepal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia kelebihan city car bekas paling irit adalah lebih lincah, lebih hemat bahan bakar dan desain yang menarik.

Meski kapasitas mesin umumnya kecil, namun teknologi yang di tawarkan di perbarui. Bahkan mampu untuk mobil bekas sekelas city car sekalipun.

Selain itu, city car memiliki harga yang murah dibandingkan dengan mobil besar. Rata-rata kapasitas mesin city car adalah 1200 cc dengan jok rendah.

Baca Juga:Harga Android TV Box Paling Murah dan Laris di Pasaran, Bikin TV Anda JernihHP Murah Di Bawah 500 Ribu, Spesifikasi Canggih dan Sudah Android, Camera Mantap!

Jika kamu sedang mencari city car terbaik, kamu bisa menyimak rekomendasi city car dari berbagai merek berikut ini!

Honda BrioMobil ini mendukung kebijakan mobil ramah lingkungan terjangkau dengan fitur keselamatan mumpuni. Misalnya ada airbag dan ABS serta EBD.

Harganya sendiri mulai dari Rp. 151.000.000. Volume bensin 1.200 cc dan tenaga 90 hp. pada 6000rpm.

Honda Brio bisa menempuh jarak 30 km dengan satu liter bahan bakar. Mobil tersebut mampu menampung lima penumpang sekaligus.

Toyota Astra

Mobil Toyota Agya merupakan city car sporty yang tersedia dalam berbagai warna. Harga mulai dari Rp. 150.000.000 per satuan.

Satu liter bensin bisa menempuh jarak 22 km. Perpindahan mesin bervariasi dari 1000 cc dan dapat menampung 5 penumpang.

Stasiun Suzuki Karimun

Selanjutnya ada city car terjangkau dari Suzuki, Karimun Wagon. Suzuki Karimun Wagon di tawarkan dengan harga Rp. 122.000.000.

Dengan kabin yang lebih lebar, bobotnya mencapai 835 kg. Mesin responsif dan handling cukup stabil.

Baca Juga:Parfum Laundry Pilihan Masyarakat Cerdas, Harga Murah dan Wangi Tahan Lama!Nokia Terbaru yang Lagi Hits Harganya Berapa Ya Gaes? Simak Ulasan Berikut Ini

City car bekas paling irit ada NissanKeunggulannya, mobil ini memiliki dua airbag dan kunci anak. Perpindahan mesin 1500 cc dan torsi maksimum 10,6 kg pada 4000 rpm.

Sebuah Nissan March dapat menggunakan 1 liter bensin untuk menempuh jarak 21 km. modelnya simpel dan di tawarkan mulai dari Rp. 110 juta Rp. 130 juta.

City car bekas paling irit terbaik Daihatsu kerap menjadi pilihan anak usia 18-25 tahun. Bahkan memenangkan 2020 Marketeers Youth Choice Marks of the Year.

Mobil ini memiliki 4 airbag, sensor belakang dan depan ISOFIX. Roda kemudi memiliki sensor kecepatan otomatis. Harga mulai dari Rp. 106 juta Rp. 125 juta.

Picanto

Bentuknya minimalis namun praktis sehingga sering menjadi pilihan anak muda.

Kapasitas mesinnya sekitar 1250 cc dan kisaran harganya berada di kisaran Rp. 100 juta Rp. 221 juta. Mobil ini di dukung oleh proyektor LED yang di gunakan pada lampu kabut. Pencahayaan malam lebih jelas dan lebih aman.

0 Komentar