Siap Jadi No.1 – Mobil Kecil 20 Juta Bisa Kalahkan City Car Honda

Siap Jadi No.1 - Mobil Kecil 20 Juta Bisa Kalahkan City Car Honda
Sumber Foto: tatamotors.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kecil adalah salah satu city car atau kendaraan kota yang sangat di minati. Salah satu city car terlaris di Indonesia saat ini adalah Honda Brio. Angka penjualannya sangat luar biasa karena harganya yang sangat wort it dan terjangkau. Apalagi bagi generasi muda yang suka dengan mobil kecil. Jika kamu tidak mempunyai budget lebih ada loh pilihan alternatifnya yakni mobil kecil 20 juta. Penasaran bukan?. Yuk di simak baik-baik.

Mobil Kecil

Mewujudkan impian memiliki mobil adalah keinginan banyak orang. Namun, tahukah Anda bahwa Anda dapat membeli city car seharga ponsel? Ada beberapa kendaraan roda empat yang dijual kurang dari 20 juta.Mobil kecill saat ini terbukti populer di kalangan milenial yang ingin tampil gaya namun tidak mau berkompromi dengan budget.

Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan, mini city car ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Mobil mini tidak hanya membantu Anda menghindari kemacetan lalu lintas, tetapi juga mudah di parkir dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. 

Baca Juga:Hot Sell! Daftar Harga City Car 2023 Terbaik, Teririt dan Termurah di IndonesiaDompet Lagi Tipis? Tenang Ada Rekomendasi HP Murah Kamera Terbaik Harga Sejutaan

Sebuah city car dua pintu yang sangat kompak, diproduksi oleh Smart Division di bawah naungan Daimler AG. Mobil kompak berbadan pendek ini pertama kali di rilis pada 1998. Smart ForTwo Passion kini sudah memasuki generasi ketiga.

Selanjutnya Small two-door ini memiliki desain yang berani dan unik dengan dimensi 2.695 mm x 1.559 mm x 1.542-1.565 mm (L x W x H) dan jarak sumbu roda 1.867 mm, sama untuk semua varian.

Di Indonesia, mobil ini hanya bisa mengangkut 2 penumpang. Tersedia untuk sekitar 200 juta. 

Tata Nano

Mobil ini menjadi salahy satu mobil kecil termurah di dunia. Salah satu mobil yang di produksi di India.

Jika Anda sedang mencari mobil kompak dengan harga terjangkau, Tata Nano bisa menjadi pilihan yang menarik. Harganya berkisar antara 20 hingga 30 juta rupiah. Tata Nano memiliki panjang 3.164 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.652 mm serta memiliki desain minimalis.

Kemudian, Ketinggiannya dari tanah adalah 2230 mm, dan ground clearance 180 mm. 

Meskipun harganya murah, mobil kecil 20 juta ini tidak masuk resmi ke Indonesia ya guys…

Oke itulah info terkiat mobil kecil yang harganya sangat murah sekitar 20 juta saja.

0 Komentar