Penggemar Baru Para Gamers! Infinix Note 12 VIP dengan RAM Besar, Layar AMOLED dan Pengisian Daya Cepat 120W!

Penggemar Baru Para Gamers! Infinix Note 12 VIP dengan RAM Besar, Layar AMOLED dan Pengisian Daya Cepat 120W!
Infinix Note 12 VIP/ foto: Tangkap layar instagram.com/@infinixglobal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah uraian mengenai spesifikasi Hp smartphone Infinix Note 12 VIP. Seperti apa? Baca artikel ini sampai habis ya?

Ponsel ini memiliki fitur dan harga yang akan menarik penggemar teknologi kelas menengah.

Meski memiliki baterai internal 5.000 mAh, Infinix membekalinya dengan teknologi fast charging 120W. Baterai HP ini dapat terisi penuh dalam waktu sekitar 17 menit.

Baca Juga:Percantik Ruang Tamu Kamu dengan Smart TV Samsung 43 inch Terbaru, Harga Mulai Rp4 Jutaan!Simak! Cara Mudah Login dan Berlangganan Vidio com di Smart TV

Jika Anda kekurangan waktu, mengisi daya hanya selama sepuluh menit sudah cukup. Infinix Note 12 VIP dapat di gunakan untuk bermain game hingga 6 jam atau streaming YouTube selama 5 jam selama waktu tersebut.

Kamera menawarkan manfaat berikut. Infinix menyertakan kamera utama 108 MP (1/1,67″, 1,92 m piksel setelah 9-in-1 pixel binning) di bagian belakang bersama dengan kamera ultra lebar 13 MP, lensa kedalaman, dan fokus otomatis laser.

Layar Infinix Note 12 VIP berukuran 6,7 inci menawarkan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 120 Hz.

Layar yang di gunakan adalah jenis AMOLED yang memanjakan mata dengan kemampuan 10-bit dan coverage 100% DCI-P3. Dua speaker dengan teknologi DTS membuat pengalaman menjadi lebih menyenangkan.

MediaTek Helio G96 di dapur di buat menggunakan proses 12nm. RAM 8GB sudah terpasang, dan 5GB lagi dapat di tambahkan dengan mengaktifkan fungsi RAM virtual.

Infinix menawarkan solusi pendinginan yang mencakup ruang uap dan sembilan lapisan graphene. Monster Game Kit di sediakan untuk membuat bermain game lebih menyenangkan.

Desain Infinix Note 12 VIP memiliki sudut datar. Ketebalan bodinya 7,8 mm. Dual motor linear sumbu X hadir di ponsel ini untuk meningkatkan haptic feedback.

Ada dua pilihan warna untuk smartphone baru dari Infinix ini: Cayenne Grey dan Force Black. Harga Infinix Note 12 VIP dengan segala keunggulan tersebut di atas hanya $300 USD atau sekitar Rp4.09 jutaan.

Baca Juga:Wow Salah Satu TV Samsung Android 43 inch Ini Bisa Mode Potret & Landscape! Tipe Apa ya?Gak Usah Jauh-jauh Ke Paris! Tempat Wisata Bogor Ini Menawarkan Suasana Bak di Eropa Loh!

Itulah, informasi mengenai Hp smartphone Infinix Note 12 VIP yang worth it dan kece badai.***

0 Komentar