HP Infinix RAM 4 GB Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau Banyak Beredar di Pasaran.

HP Infinix RAM 4 GB Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau Banyak Beredar di Pasaran.
infinix ram 4/foto:https://www.pricebook.co.id/
0 Komentar

RADDRCIREBON.COM Diantara hp RAM 4 GB yang beredar di pasaran, rasanya hp Infinix memiliki sedikit keunggulan, salah satunya dari soal harga. Dimana hp Infinix RAM 4 GB di banderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 1 jutaan.

Meski murah, namun spesifikasi yang di tawarkan cukup mumpuni untuk melakukan banyak aktivitas. Dan kebanyakan hp Infinix juga di bekali layar yang cukup besar, sehingga nyaman untuk streaming video, main tiktok, browsing hingga gaming.

Pilihan hp Infinix dengan RAM 4 GB pun sangat beragam, mulai dari lini Hot series hingga Note series. Semua bisa di beli dengan mudah, baik secara online melalui ecommerce maupun offline dengan mendatangi toko hp terdekat.

Baca Juga:Mobil Mercedes Benz Kecil Salah Satu Hatchback Mewah Berbody Mungil. Yuk simak ulasanApa aja si Keunggulan Dari HP Infinix 12i? Yuk simak disini..

1. Infinix Smart 7

Memiliki HP murah dengan RAM mencapai 4 GB menjadi salah satu keinginan bagi beberapa orang. Hal itulah yang coba ditawarkan oleh salah satu HP Infinix ini yaitu Infinix Smart 7. Menariknya lagi, HP ini sudah menyediakan fitur FusiMem atau Fusion Memori yang bisa memperluas kapasitas RAM hingga 7 GB. RAM yang ditambahkan tersebut bersifat virtual atau pinjaman dari memori internal.

Nah, untuk memori internalnya sendiri, Infinix Smart 7 hadir dengan hanya satu varian yaitu 64 GB. Namun, tak perlu khawatir. Sebab HP ini sudah menyediakan slot khusus untuk microSD di dalamnya. Dengan begitu, kapasitas memori internal Anda bisa jadi lebih luas lagi, bahkan mencapai 2 TB.

Kapasitas memori lega memang cukup menarik untuk sebuah HP. Bukan hanya untuk menyimpan berbagai berkas berukuran besar. Tapi juga untuk meningkatkan performa yang di hasilkan sehingga jadi lebih stabil. Berbicara soal performa, Infinix Smart 7 hadir dengan chipset MediaTek Helio A22. Chipset ini sudah cukup baik di gunakan untuk menunjang aktivitas harian Anda.

2. Infinix Hot 20i

Meski di jual dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp1 jutaan saja, bukan berarti HP ini tidak layak di beli. Nyatanya, Infinix Hot 20i menjadi salah satu HP Infinix yang sudah di bekali RAM hingga 4GB. Bahkan, RAM berjenis LPDDR4X ini masih bisa di perluas menggunakan fitur FusiMem hingga 3 GB. Dengan begitu, Anda akan memiliki HP dengan RAM 7 GB di harga Rp1 jutaan saja.

Fitur FusiMem tersebut bisa di bilang meminjam kapasitas memori secara virtual dari memori internal. Meski begitu, Anda tidak perlu takut memori internal Anda akan cepat habis.

Pasalnya, Infinix Hot 20i menawarkan dua pilihan memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB. Bahkan, terdapat slot khusus untuk microSD yang bisa memperluas memori internal hingga 512 GB.

Dengan kapasitas yang cukup lega di harganya tersebut, Anda bisa menjalankan berbagai aktivitas harian dengan lebih lancar. Anda tidak akan lagi menemukan lag, patah-patah, hingga nge-blank ketika menggunakan HP. Bahkan, waktu ketika membuka aplikasi atau HP juga akan makin cepat sesuai leganya kapasitas yang di miliki.

Baca Juga:Android TV dan Google Android TV yang Banyak Beredar, Namun Tahukah Kamu Perbedaan Android TV vs Google TV ?Motor Suzuki Saluto 150 Meluncurkan Performa Baru Body Feminim Cocok Untuk Perempuan

Untuk performanya sendiri, Infinix Hot 20i hadir dengan chipset MediaTek Helio G25. Chipset ini memang bukan yang terbaik untuk melakukan aktivitas berat seperti bermain game. performanya sudah cukup untuk sehari-hari.

3. Infinix Hot 20 5G

Infinix Hot 20 5G menjadi salah satu HP Infinix dengan varian RAM hingga 4 GB. Jenis RAM yang di gunakan oleh HP ini adalah LPDDR4X. Jika dilihat dari harganya, kapasitas 4 GB ini memang terasa kurang memuaskan. Namun, Infinix mengakalinya dengan menyediakan fitur Extended RAM hingga 3 GB. Dengan kata lain, HP ini nantinya akan memiliki total RAM hingga 7 GB.

Kapasitas RAM yang di tawarkan memang kurang memuaskan. Padahal, chipset yang disematkan sudah cukup baik karena memiliki performa kencang. Chipset tersebut adalah MediaTek Dimensity 810 5G. Chipset ini memiliki kecepatan yang cukup baik berkat adanya dukungan 5G di dalamnya.

Tidak hanya itu, kecepatan dalam bermain game juga di dukung melalui kemampuan layarnya. Meski masih di bekali panel IPS LCD, resolusi yang di capainya adalah Full HD Plus dengan refresh rate 120 Hz. Angka tersebut tentu cukup menarik karena mampu menampilkan pergerakan yang lebih mulus. Selain itu, ada touch sampling rate hingga 240 Hz. Hal ini membuatnya memiliki respons yang lebih cepat.

0 Komentar