Kasus Kematian Pasutri Di Brebes Diduga Akibat Dibunuh 

0 Komentar

Kematian pasangan suami istri di Brebes, pada Jumat pekan lalu. Terus dilakukan penyelidikan oleh polisi. Bahkan, hari ini para anggota keluarga korban dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Kasus kematian pasangan suami istri, YR Subiyanto, 72 tahun, dan MG Sukartinah, 68 tahun, warga Desa Mendala, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, masih terus dilakukan penyelidikan pihak Satreskrim Polres Brebes.

Bahkan, hari ini, para anggota keluarga korban, baik dari Kecamatan Sirampog Brebes, maupun dari daerah asal korban, di Kulonprogo, DIY, dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:274 Guru Penggerak Di Brebes Ikuti Pameran Hasil BelajarLezatnya Bubur Jagung, Cocok Untuk Diet!

KBO Satreskrim Polres Brebes, Iptu Puji Heriyati, menyebut, bahwa dugaan kematian pensiunan guru tersebut, disebabkan akibat dibunuh. Apalagi bukti sementara, hasil autopsi tim DVI Polda Jateng, ditemukan sejumlah luka akibat benda tumpul dan benda tajam.

Seperti diketahui sebelumnya. Kedua pasangan lanjut usia ini, ditemukan tewas mengenaskan, dengan adanya luka pada bagian wajah dan dada. Polisi berharap kasus ini cepat terungkap, untuk mengetahui motif dan maupun pelaku pembunuhan.

0 Komentar