TOP 3! Harga TV LED 32 inch Smart TV Terbaik, Harga Ramah Di kantong!

TOP 3! Harga TV LED 32 inch Smart TV Terbaik, Harga Ramah Di kantong!
LED Smart TV/ foto : Amazon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi harga TV LED 32 inch Smart TV murah. Ada apa saja ya? Simak artikel ini sampai habis ya?

Menonton YouTube atau streaming film kini dapat dilakukan langsung melalui TV, menghilangkan kebutuhan perangkat seperti smartphone, laptop, atau tablet. Satu-satunya kebutuhan adalah Anda memiliki TV pintar.

Seperti namanya, TV pintar adalah “TV pintar”, bukan TV biasa. Adanya koneksi wifi pada smart TV merupakan salah satu pembeda yang paling menonjol dari TV biasa.

Baca Juga:TOP 3! Ini Dia, City Car Indonesia Terbaik Sepanjang MasaApa iya? Harga Mobil Wuling Listrik Hampir Setara Wuling Almaz? Cek Faktanya!

sehingga kami dapat terhubung ke internet dan melihat YouTube atau layanan streaming lainnya seperti Netflix atau Video di TV kami.

CooCaa 32S5C

Salah satu smart TV yang lebih murah yang juga mendukung transmisi TV digital DVB-T2 adalah CooCaa 32S5C. Harga smart TV ini saat ini sekitar $2 juta.

Sistem operasi Android 9.0, yang mencakup Google Voice, Netflix, dan YouTube, digunakan oleh TV CooCaa 32 inci. Layarnya sendiri menampilkan resolusi HD 1024×768.

Ada berbagai konektor, termasuk dua port HDMI 1.4 dan dua port USB 2.0, di bagian belakang. Ini pasti akan membuat koneksi ke perangkat lain menjadi lebih sederhana.

TV digital ini hanya menggunakan daya sekitar 60W yang masih cukup kecil dan tidak berdampak pada biaya listrik. Prosesor triple-core Mali 470 mendukung kinerjanya.

Harga : sekitar Rp1,4 jutaan.

TCL 32S62

Smart TV TCL 32S62 memiliki layar 32 inci dan desain ramping. TCL 32S62 menawarkan berbagai aplikasi hiburan yang mudah di akses sebagai bagian dari Smart TV yang di harga 2 jutaan.

Performa TCL 32S62 Smart TV tidak di ragukan lagi karena memiliki CPU quad-core.

Baca Juga:Cek Sebelum Membeli! Ini Perbedaan Smart TV dengan Android TV, Jangan Keliru ya?Unik dan Canggih! Spesifikasi Suzuki Saluto Punya Peforma & Desain Jempolan! Harga Terjangkau!

Desain Smart TV TCL 32S62 menarik dan cukup tipis untuk muat di ruang tamu namun tetap unggul di bandingkan produsen lain sebagai smart TV.

Smart TV ini juga mampu menghadirkan visual dengan kualitas terbaik bagi Anda yang senang bermain video game.

Harga : sekitar Rp2,1 jutaan.

Realme Smart TV

Ukuran realme Smart TV adalah 43 inci dan 32 inci. Untuk ukuran 32 inci (80 cm) memiliki resolusi 1366 x 768, dan untuk ukuran 43 inci (108 cm) memiliki resolusi FullHD 1920 x 1080.

Kedua pilihan ukuran ini sama-sama memiliki desain tanpa bezel yang bahkan jauh lebih tipis dari smart TV pada umumnya.

Fungsi Chroma Boost Picture Engine, yang meningkatkan warna dan kecerahan layar, membuat realme smart TV begitu menarik.

Mengenai realme Dua set speaker stereo 24W quad di dukung oleh audio TV pintar, dan terletak di bagian bawah televisi.

Dolby Audio di dukung untuk menghadirkan suara alami dan santai saat menonton film di Netflix, YouTube, dan banyak platform lainnya.

Selain itu, PlayStore menawarkan lebih dari 5.000 aplikasi yang dapat di manfaatkan di Smart TV, termasuk platform video, musik, film, dan platform pendukung hiburan lainnya.

Harga : sekitar Rp2,1 jutaan

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi harga TV LED 32 inch Smart TV.***

0 Komentar