Bak Nonton Bioskop! Realme Smart TV 43 inch Cuma Dibanderol 3 Jutaan Aja! Intip Speknya Buruannn

Bak Nonton Bioskop! Realme Smart TV 43 inch Cuma Dibanderol 3 Jutaan Aja! Intip Speknya Buruannn
Realme Smart TV 43 inch/ foto : poojaratele.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Realme Smart TV merupakan perangkat TV yang baru saja diperkenalkan ke pasar smart TV. Pasalnya, Realme, perusahaan ternama di industri mobile marketing, kini mulai memasuki pasar Smart TV dengan meluncurkan produk barunya, yakni Realme Smart TV 43 inch.

Salah satu Smart TV dari Realme adalah Realme Smart TV, yang di harapkan perusahaan dapat membantu meringankan keluhan konsumen

tentang masalah penyiaran digital yang mulai di selesaikan sesuai dengan pedoman pemerintah.

Baca Juga:TOP 3! Harga TV LED 32 inch Smart TV Terbaik, Harga Ramah Di kantong!TOP 3! Ini Dia, City Car Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Di harapkan produk Realme Smart TV mampu bersaing dengan merek lain yang kini populer di industri smart TV. Mengamati dalam ukuran besar mirip dengan layar bioskop.

Berikut adalah ulasan yang di ambil dari kanal YouTube Gadgetin.

Realme Smart Tv 43 inci tersedia di pasar TV dan memiliki ukuran dan dimensi yang sangat besar, menjadikannya ideal untuk menonton sekelompok besar orang bersama keluarga.

Mengingat banyak Smart TV lain yang kini menggunakan sistem operasi Android 10 dan 11,

maka sistem operasi Android R Realme Smart TV yakni Android TV versi Android 9 sudah sangat ketinggalan zaman.

Selain itu, TV ini memiliki asisten Google yang di aktifkan dengan suara yang membuatnya lebih mudah di gunakan.

Realme Smart TV juga membanggakan karakteristik audio berkualitas tinggi berkat dukungan Dolby Audio. Hasilnya, suara yang berasal dari Realme Smart TV terdengar lebih baik di telinga. Dengan berat 6,8 kg, TV ini tidak terlalu besar.

Buku instruksi, kartu garansi, dua kaki TV, baterai remote, adaptor, satu unit remote, dan satu unit TV sudah termasuk dalam paket pembelian Smart Tv.

Baca Juga:Apa iya? Harga Mobil Wuling Listrik Hampir Setara Wuling Almaz? Cek Faktanya!Cek Sebelum Membeli! Ini Perbedaan Smart TV dengan Android TV, Jangan Keliru ya?

Satu port USB Tipe A, port AV, output audio digital, port antena, tiga port HDMI, port LAN, dan USB 2.0 semuanya merupakan konektor yang berfungsi penuh di TV.

Kualitas layar TV ini kompatibel dengan resolusi FHD. Selain itu, fitur saluran Netflix dan Amazon Prime Video, yang menawarkan penawaran hiburan yang jauh lebih komprehensif, harus di pertimbangkan.

Realme Smart TV memiliki memori internal 8GB dan CPU quad-core MediaTek dengan RAM 1GB. Menurut Realme, bezel pada smart TV ini hanya selebar 8,7 milimeter, menjadikannya smart TV tanpa bezel.

Realme Smart TV ini sudah memiliki kekayaan dan kejernihan warna yang cocok untuk ditonton di keramaian jika di padukan dengan opsi chroma boost untuk meningkatkan ketajaman warna.

Speaker stereo di TV ini sudah built-in dan di posisikan di kiri bawah dan kanan bawah layar. Meski kualitas suara speaker TV ini

akan terdengar buzzy jika volumenya di naikkan, namun tetap di anggap memiliki suara yang luar biasa.

Tidak ada warna bayangan atau shadow colors yang mengurangi intensitas warna hitam pada ponsel ini, sehingga terlihat sangat menyatu dengan warna bezel.

Smart TV seharga Rp 3 jutaan ini di sarankan bagi pelanggan yang memiliki ruangan luas dan membutuhkan TV dengan layar sangat besar.

Itulah, informasi mengenai Smart TV Realme 43 inch.***

0 Komentar