hp murah 4 ram harganya cuman 2 juta rupiah loh,yuk datangi konter terdekat di kota anda !

hp murah 4 ram harganya cuman 2 juta rupiah loh,yuk datangi konter terdekat di kota anda !
hp murah 4 ram harganya cuman 2 juta rupiah loh,yuk datangi konter terdekat di kota anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-hp murah 4 ram sekarang ini menjadi salah satu pertimbangan seseorang saat membeli HP. HP murah RAM 4 GB sangat menentukan apakah HP kita mampu di gunakan dalam kinerja yang berat atau tidak.

Untuk memanfaatkan HP seperti main game atau mengedit foto dan video dalam jumlah besar, kapasitas RAM adalah sesuatu yang harus di perhatikan.

Jika ukurannya standar, HP kamu tak akan mampu mengerjakan tugas-tugas berat. HP murah RAM 4 GB juga sudah bisa menunjang kegiatan multitasking sehari-hari.

Baca Juga:Dua smart tv 50 inch terbaik pass buat tontonan anak anak dan keluarga di rumah anda!mobil city car yang hemat bbm,apa saja ya,yuk cari tahu di sini !

Apalagi kini harga HP RAM 4 juga semakin murah. Selain murah, beberapa di antaranya merupakan HP terbaru. Untuk harganya, yang termurah ada di bawah 2 juta.

Mulai dari produsen ponsel Xiaomi, Realme, Oppo, Vivo hingga Samsung, menyediakan HP murah RAM 4 GB. Berkat menekan harga yang ramah di kantong dan tetap dilengkapi spesifikasi mumpuni.

1. realme C31

HP Android RAM 4GB murah terbaru di tahun 2022 adalah realme C31. Dengan harga kurang dari 2 juta, kamu sudah bisa mendapatkan HP kelas mid-range berkualitas tinggi.

HP ini mendapat dukungan prosesor Unisoc T612 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, sudah cocok buat bermain game ringan serta menonton film favorit.

Buat yang geamr berfoto, realme C31 di lengkapi dengan 3 kamera bersensor Sony. Fitur Chroma Boost dan Super Nightscape sangat berguna untuk mempertajam sekaligus mencerahkan warna foto.

2. vivo T1 5G

Salah satu opsi HP RAM 4GB terbaik saat ini adalah vivo T1 5G. HP 5G terbaru dari vivo ini tidak hanya memiliki koneksi 5G, tapi juga spek terkini dengan performa ngebut seperti chipset MediaTek Dimensity 810 5G.

Dengan chipset tersebut, HP ini juga sudah cukup bisa di andalkan untuk main game berat. Apalagi dengan adanya Liquid Cooling yang bisa mengatur suhu saat bermain.

Pengalaman bermain pun bisa jadi lebih stabil Selain itu, kameranya juga sudah mengusung konfigurasi triple camera 50 MP (wide) + 2 MP (macro) + 2 MP (depth).

Baca Juga:infinix zero 5g harga nya cuman 4 juta rupiah sesuai dengan kapasitas RAM Besar!Ini dia deretan harga city car murah untuk semua kalangan !!

Kombinasi kamera ini sudah terbilang cukup baik untuk ukuran HP 2 jutaan dengan spek mumpuni.

itu dia dua deretan handphone yang memiliki kapasitas ram 4G yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda untuk membelinya.

0 Komentar