Presiden Ke-6 SBY Kembali Datang Ke Cirebon

0 Komentar

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, yang juga presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono mampir ke Cirebon. Salah satunya menyapa dan memberi arahan kepada para kader struktur partai hingga para bacaleg Partai Demokrtat, yang akan maju pada pileg 2024.

Presiden ke-6 RI yang juga ketua majelis tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, kembali menyempatkan untuk datang ke Cirebon, yang disambut ratusan kader dan para bacaleg yang sudah menunggu sejak pagi.

SBY sengaja berkunjung ke Cirebon dalam agenda santai, namun berkesempatan menyapa dan memberikan arahan kepada para kader, struktur partai hingga para bacaleg Partai Demokrtat.

Baca Juga:Dikejar Warga, Mobil Sedan Masuk Kantor PolisiDesa Panunggul Berencana Bangun Pasar Hewan

Dalam arahannya SBY kembali memberi semangat dan tekad para kader, pengurus serta bacaleg yang akan berlaga pada pemilu 2024. Ikhtiar dan tawakal menjadi jalan menuju kemenangan, ada dua kunci yang harus dipegang oleh para kader untuk berjuang memenangkan partai, yakni perjuangan dan ikhtiar maksimal para kader, dan yang kedua hal yang sepenuhnya harus dipasrahkan kehendak pada yang Maha Kuasa.

Diharapkan, para pemimpin maupun wakil rakyat yang akan ikut kontestasi dalam pemilu, bisa mengedepankan kepentingan rakyat.

0 Komentar