TOP 3! Tempat Wisata Bandung Murah untuk Keluarga, Ajak Orang Tersayang Mu Liburan!

TOP 3! Tempat Wisata Bandung Murah untuk Keluarga, Ajak Orang Tersayang Mu Liburan!
Lembang Wonderland/ foto : Instagram lembangwonderland
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi tempat wisata Bandung murah untuk berlibur bersama keluarga.

Wisata keluarga merupakan salah satu dari sekian banyak pilihan tempat wisata di Bandung. Ada banyak hal menyenangkan untuk dilakukan dan pemandangan indah untuk dinikmati bersama keluarga.

Di kota bunga ini, Anda dapat menemukan segalanya mulai dari pendidikan hingga ekowisata. Wisata apa sajakah itu? Yuk lihat informasi di bawah ini.

Baca Juga:4 Tempat Wisata Bandung Jawa Barat Terpopuler! Salah Satunya Ada yang GRATISSSLiburanmu Tak Menyenangkan? Yuk! Ke 3 Tempat Wisata di Ciwidey Bandung, Dijamin Tak Mau Pulang!

1. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland adalah tujuan wisata dengan bagian hidup yang menyerupai negeri dongeng. Ide taman rekreasi Glow in The Dark diterapkan karena lampu taman yang semarak berkilauan begitu indah di malam hari.

Hutan Ajaib adalah kawasan dengan pepohonan dan rumah kayu yang di terangi cahaya, sedangkan Taman Es Krim adalah kawasan dengan beberapa reproduksi seperti es krim.

Lokasi lainnya, Snow Village, memberikan rasa udara dingin dan lingkungan serba putih yang menyerupai salju.

Tempat ini berlokasi di di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Jawa Barat. Harga tiket masuknya yaitu Rp 35.000.

2. Farmhouse Lembang

The Lembang Farmhouse menawarkan liburan dengan cita rasa khas Eropa. Situs ini menyediakan kostum yang dapat di sewa tamu, seperti The Great Asia Afrika.

Mayoritas pengunjung mengambil foto atau menikmati masakan lokal. Wisatawan dapat bersantai sambil minum susu segar bersama anak-anak mereka.

Berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Tempat wisata di Bandung ini buka mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Harga tiketnya Rp 30.000.

Baca Juga:Tak Ada Minus! Hp Murah di Bawah 2 Juta Ini Paling Worth it Loh!Terlalu Menggoda! Specifications Suzuki Saluto 125 Tampil Lebih Agresif!

3. Panama Park Bandung

Menurut laporan, Taman Panama adalah tempat rekreasi terbesar di Bandung. Ada beberapa permainan yang tersedia, mulai dari taman bermain hingga taman salju yang tertutup salju.

Selain itu, pengunjung dapat bermain di Joy n Fun untuk meningkatkan kemampuan motorik anak. Harga tiket bervariasi sesuai dengan wahana.

Misalnya, Snow Park berharga antara Rp35.000 dan Rp50.000. Wisatawan membutuhkan kartu TAP Game Master seharga Rp 5.000 untuk bisa masuk.

Selanjutnya, tambahkan ke saldo seperlunya.Tempat ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 825, Cijerah, Bandung, Jawa Barat.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi tempat wisata Bandung murah untuk berlibur bersama keluarga.***

0 Komentar