Liburanmu Tak Menyenangkan? Yuk! Ke 3 Tempat Wisata di Ciwidey Bandung, Dijamin Tak Mau Pulang!

Liburanmu Tak Menyenangkan? Yuk! Ke 3 Tempat Wisata di Ciwidey Bandung, Dijamin Tak Mau Pulang!
Situ Patenggang Bandung/ foto : travel.okezone.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi tempat wisata Bandung Ciwidey. Ada apa saja?

Pemukiman Ciwidey terletak di dekat Bandung Selatan. Ada banyak tempat wisata Ciwidey yang tersedia, termasuk perkebunan yang cocok untuk keluarga, perbukitan yang indah, dan wisata taman.

Saat berkunjung ke Bandung, salah satu tempat yang wajib Anda jelajahi adalah Wisata Ciwidey. Ciwidey menyediakan udara sejuk dan pemandangan indah untuk dimanfaatkan sebagai tujuan wisata yang menarik dan menarik, jadi bagaimana tidak.

Baca Juga:Tak Ada Minus! Hp Murah di Bawah 2 Juta Ini Paling Worth it Loh!Terlalu Menggoda! Specifications Suzuki Saluto 125 Tampil Lebih Agresif!

1. Perkebunan Teh Rancabali

Perkebunan Teh Rancabali merupakan tempat wisata di Ciwidey yang cukup terkenal dan disukai. Tempat ini adalah pilihan yang bagus jika Anda bepergian bersama keluarga dan ingin memanfaatkan lingkungan yang sejuk dan pemandangan perkebunan teh yang luas.

Anda dapat mengunjungi Perkebunan Teh Rancabali untuk sekadar menikmati ketenangan murni dan udara pegunungan yang segar, atau Anda dapat memilih untuk tinggal di sana.

Ada beberapa tempat foto Instagrammable di objek wisata Ciwidey ini. Selain kesempatan berfoto, tempat ini menawarkan Pinisi Resto, sebuah restoran yang populer di kalangan pengunjung.

Rumah makan ini menawarkan enam paket dengan ide kapal pinisi, dengan harga tiap paket mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 80.000.

Makanan khas Indonesia seperti sop ceker ayam, sop iga, sop Bandung, semur ayam, dan ayam goreng Priangan ada di menunya.

2. Situ Patenggang

Kawasan Situ Patenggang telah lama menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Ciwidey. Wisata Situ Patenggang menawarkan berbagai macam fasilitas.

Saat berkunjung ke Situ Patenggang, perlu diingat bahwa pintu masuknya berbeda dengan pintu masuk Rancabali.

Baca Juga:Siap-siap! Suzuki Saluto Indonesia 2023 Bakal Segera Hadir! Persiapkan Dompet Mu!TOP 3! Tempat Wisata Bandung Terbaru Paling Populer Tahun Ini! Ke Sana Yuk!

Namun demikian, kedua kunjungan itu berdekatan. Jadi, jika Anda mau, Anda dapat langsung mulai melakukan dua perjalanan sekaligus.

Ketika Anda pergi ke Situ Patenggang, Anda akan melihat perkebunan teh hijau yang sangat besar serta lingkungan yang sejuk khas dataran tinggi. Anda harus membayar Rp 18.000 per orang di hari biasa dan Rp 20.000 di hari libur.

3. Ciwidey Valley Resort

Di Ciwidey terdapat hotel dan waterpark bernama Ciwidey Valley Resort. Meski masih sangat muda, para pelancong sudah mengetahui objek wisata Ciwidey ini. Lokasi ini sangat menentukan karena para traveller yang menuju ke Ciwidey pasti akan melewatinya.

Sebuah gunung api kecil dengan kepulan asapnya yang khas menjadi salah satu landmark di lokasi ini yang terlihat jelas dari jalan raya.

Destinasi wisata bernama Ciwidey Resort Valley mempromosikan gagasan kehalusan alam dan memadukan fitur kontemporer dan alami.

Jam buka pemandian Hot Spring Water Park mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Pengunjung yang hendak menikmati Water Parknya akan di kenakan biaya sebesar Rp50.000 per orang dan Rp20.000 untuk tiket memasuki area Ciwidey Valley Resort.***

0 Komentar