Seorang Wanita Asal Bogor Selundupkan Narkoba Di Alat Vital

0 Komentar

Petugas Lembaga Permasyarakatan Kelas 1 Cirebon, berhasil mengagalkan aksi penyelundupan narkoba yang dilakukan oleh seorang pengunjung yang disembunyikan di alat vital. Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan barang bukti sebanyak 150 butir pil dan sejumlah bungkus plastik berisi sabu.

Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cirebon berhasil menggagalkan penyelundupan barang haram narkotika jenis sabu serta 150 pil penenang. Barang haram itu bahkan disembunyikan di dalam alat vital seorang pengunjung perempuan asal.

Tersangka penyelundupan dengan inisial SR asal Bogor rencananya akan membesuk salah satu penghuni lapas, yang merupakan suaminya berinisial AU. Namun, aksinya itu terbongkar, setelah petugas curiga melakukan pemeriksaan secara manual terhadap tersangka.

Baca Juga:Dindikpora Brebes Larang Acara Wisuda Paud Sampai SMPPatung Replika Paksi Naga Liman Belum Jelas Fungsinya

Dengan cara memeriksa alat vitalnya, yang kemudian dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan alat body scanner yang ada di dalam lapas. Setelah dilakukan pemeriksaan, terlihat benda mencurigakan, yang berada disekitar alat vitalnya, benda tersebut diduga narkotika yang akan diselundupkan ke dalam lapas.

Atas temuan tersebut, petugas lapas langsung berkoordinasi dengan kepolisian Polres Cirebon Kota, dan menyerahkan tersangka berikut barang buktinya untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam.

0 Komentar