Gerbang SDN 3 Pabuaran Wetan Ditutup Bangunan

0 Komentar

Pintu utama SDN 3 Pabuaran Wetan, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon ditutup oleh sebuah bangunan. Penutupan tersebut disesalkan banyak pihak, pasalnya tanpa ada musyawarah.

Pihak SDN 3 Pabuaran Wetan, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon, kaget saat mengetahui adanya pembangunan tembok untuk bangunan toko yang menutup akses utama ke sekolah sepekan terakhir. Sebelumnya hanya ada bahan material yang disimpan di sekitar gerbang, namun tiba tiba justru gerbang ditutup pembangunan.

Salah seorang pegawai administrasi sekolah, Rusdi mengatakan, pihak sekolah sama sekali tidak mengetahui adanya rencana pembangunan. Bahkan musyawarah ataupun sosialisasi pun tidak dilakukan.

Baca Juga:Desa Lawatan Jadi Sentra Produksi ShuttlecockTPAS Kubangdeleg Masih Belum Beroperasi 

Rusdi mengakui pada saat kepala sekolah terdahulu, memang ada rencana pembangunan toko, namun ditentang keras oleh kepala sekolah. Setelah pergantian kepala sekolah pembangunan justu dilakukan.

Sementara, lahan di pintu masuk SDN 3 Pabuaran Wetan merupakan lahan titisara yang merupakan aset Desa Pabuaran Lor. Walaupun lahan tersebut milik Desa Pabuaran Lor, tapi dengan dibagun toko maka menutup pintu masuk ke sekolah yang masih digunakan untuk siswa beraktifitas.

0 Komentar