TPAS Kubangdeleg Masih Belum Beroperasi 

0 Komentar

Tempat pembuangan akhir sampah Kubangdeleg Kabupaten Cirebon masih belum beroperasi. Dinas Lingkungan tengah mempersiapkan operasional TPAS.

Tempat pembuangan akhir sampah Kubangdeleg Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon, digadang-gadang bisa mengentaskan persoalan sampah. Namun, TPAS Kubangdeleg sampai saat ini masih belum dioperasikan untuk penanganan sampah di Kabupaten Cirebon.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon masih mempersiapkan pengoperasian TPAS Kubangdeleg. Terlebih saat ini alat berat untuk dioperasikan di TPAS sudah ada di lokasi TPAS Kubangdeleg.

Baca Juga:Ruas Jalan Sindanglaut Pabuaran Rusak Lomba Zumba Promo Perkenalkan Type Rumah 

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon, musyawarah terkait TPAS Kubangdeleg akan kembali dilakukan. Agar TPAS Kubangdeleg yang diawal perencanaan dimaksudkan untuk mengoptimalkan penanganan sampah bisa segera dibuka dan beroperasi.

Sementara, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon juga mengakui akses menuju TPAS Kubangdeleg masih belum seratus persen. Kendati demikian, jika perlengkapan dan alat pengolahan sampah sudah tersedia, Dinas Lingkungan Hidup memastikan TPAS akan beroperasi sesuai harapan.

0 Komentar