HP Murah Bagus Buat Game, Baterai Jumbo Sampai 7000mAh, RAM Besar Juga Nih

HP Murah Bagus Buat Game, Baterai Jumbo Sampai 7000mAh, RAM Besar Juga Nih
HP Murah Bagus Buat Game (Complete Seluler)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat kamu yang senang main game, ada deretan HP murah dan bagus hingga mempunyai kapasitas baterai yang besar.

Baterai yang berukuran besar, dapat membantu penggunanya dalam mengoperasikan ponsel. Apalagi untuk keperluan gaming.

Sebab, untuk bermain game, tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar sehingga sebaiknya memilih ponsel dengan daya yang besar. Konon, kapasitas baterai yang bagus yaitu minimal 4.000mAh.

Baca Juga:Mobil Sejuta Umat! Harga Avanza Second Lebih Murah dari Ayla Bekas, Cek Sini Jadi BerapaSolusi Duit Minim! HP Infinix Hot 9 Play Harga Cuma 1 Jutaan Aja

Selain itu, kapasitas RAM pun juga perlu di pertimbangkan. Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa, ukuran RAM di sarankan minimal 3GB. Hal tersebut rupanya agar menjaga kinerja dari ponsel.

Deretan HP Murah dengan Baterai dan RAM Besar

Berikut ini, ada beberapa daftar HP dengan harga murah yang mempunyai baterai dan juga RAM besar, bagus buat kamu yang suka main game.

– POCO M3

Memiliki memori dan kapasitas baterai yang cukup besar, POCO M3 bisa menjadi salah satu pilihan HP yang bagus untuk game. Untuk bagian RAM, terdapat dua pilihan yaitu 4GB/6GB dengan memori internal sebesar 64GB/128GB.

Bagian kapasitas baterainya pun besar yaitu mencapai 6.000mAh dengan fast charging 18W. Mempunyai layar dengan ukuran 6,53 inci, tersemat kamera selfie berukuran 8MP. Dengan kamera di bagian belakangnya sebesar 48MP. Sementara bagian dapur pacunya, HP POCO M3, di bekali dengan chipset Snapdragon 662.

– Tecno POVA 4

Meluncur dengan layar IPS LCD berukruan 6,82 inci, Tecno POVA 4 mempunyai kamera selfie dengan ukuran 8MP. Terdapat kamera belakang berukuran 50MP yang telah di dampingi dengan sensor AI dan LED flash.

Bagian dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio G99 yang berpadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Selain RAM yang besar, baterainya pun besar sehingga HP murah ini, bagus buat di gunakan game.

Dengan harga Rp2 jutaan, Tecno POVA 4 di bekali dengan kapasitas baterai sebesar 6.000mAh.

Baca Juga:Terbaik! 3 Tempat Wisata Bandung Hits 2022 dengan Spot Foto BagusInilah Tipe dan Harga Mobil Ayla Second, Masih di Bawah 100 Juta! Yuk, Angkut!

– Tecno POVA 2

Mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar lagi daripada kedua HP di atas, Tecno POVA 2 di bekali dengan baterai 7.000mAh. Di bekali juga dengan RAM yang besar yaitu 6GB dengan memori internal 128GB.

Pada layar dengan ukuran 6,9 inci, terdapat sebuah kamera yang berukuran 8MP dan di ikuti dengan kamera di bagian belakangnya yang berukuran 48MP. Performa ponsel ini, di pacu dengan chipset dari Helio G85.

0 Komentar