Mobil Sejuta Umat! Harga Avanza Second Lebih Murah dari Ayla Bekas, Cek Sini Jadi Berapa

Mobil Sejuta Umat! Harga Avanza Second Lebih Murah dari Ayla Bekas, Cek Sini Jadi Berapa
Harga Mobil Second Avanza (Kontan Lifestyle)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang tak kenal dengan mobil sejuta umat, Avanza? Harga dari varian baru hingga second mobil Avanza, bisa di bilang tergolong murah.

Untuk harga barunya saja, masih bisa di bilang terjangkau. Apalagi harga bekasnya. Di tambah, bodinya yang besar dan dapat menampung banyak orang.

Membuat Avanza bak sebuah mobil sejuta umat yang di sukai dan di gandrungi banyak orang.

Baca Juga:Solusi Duit Minim! HP Infinix Hot 9 Play Harga Cuma 1 Jutaan AjaTerbaik! 3 Tempat Wisata Bandung Hits 2022 dengan Spot Foto Bagus

Mobil Avanza, Mobil Sejuta Umat

Kerap di anggap sebagai mobil sejuta umat, membuat Avanza laris manis di pasaran sejak kehadirannya dalam dunia otomotif pada tahun 2003. Kapasitasnya pun banyak sehingga cocok untuk di jadikan mobil keluarga.

Selain jadi favorit banyak keluarga, konon, mobil ini pun mempunyai mesin yang tangguh, apalagi harganya pun ekonomis baik bekas maupun baru.

Untuk harga second dari mobil Avanza bervariasi. Melansir dari Gridoto, harga termurah dari Avanza bahkan lebih murah dari Ayla tipe D M/T tahun 2013 yang seharga R60 juta. Adapun untuk Avanza tipe E M/T tahun 2004, di banderol dengan kisaran Rp50 juta. Lalu tahun 2005 dengan tipe yang sama, naik menjadi kisaran Rp55 juta.

Untuk varian matic yang termurah, bisa di dapatkan dengan harga Rp65 juta untuk tipe S A/T tahun 2004. Sementara di tahun 2005 dengan tipe yang sama, naik menjadi Rp70 juta.

Hingga sampai lansiran tahun 2010, Avanza di banderol dengan harga di bawah Rp100 juta. Jika ingin tahun yang lebih muda, maka bisa di dapatkan dengan harga Rp180 juta untuk tipe All New Veloz 1.5 M/T Facellift tahun 2018.

Berbeda dengan harga barunya yang mencapai angka Rp235 jutaan sampai Rp298 jutaan untuk tipe E dan G All New Avanza 2023. Namun harga tersebut tentunya sebanding dengan spek yang di usung. Apalagi, tampilan All New Avanza 2023 sudah jauh lebih sporty dan stylish.

Mobil Avanza pun tak hanya di kenal murah baik untuk varian second maupun barunya, namun juga di klaim irit bahan bakar. Pada varian lamanya, tersemat teknologi VVT-i yang membuatnya hemat.

0 Komentar