Karang Taruna Cup Desa Banjarwangunan 

0 Komentar

Karang Taruna Karya Bakti Desa Banjarwangunan Kabupaten Cirebon, melaksanakan turnamen sepakbola. Turnamen diikuti 13 tim dari seluruh Desa Banjarwangunan.

Karang Taruna Karya Bakti Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan turnamen sepakbola di tingkat desa. Karang Taruna Cup ini, menjadi stimulan untuk membangun jiwa olahraga para generasi muda di Desa Banjarwangunan.

Karang Taruna Cup ini diikuti oleh 13 tim, yang berasal dari seluruh blok di Desa Banjarwangunan. Antusias peserta pun sangat tinggi, terlebih turnamen ini merupakan kegiatan olahraga yang dikhususkan bagi para pemuda.

Baca Juga:Partai Perindo Gelar Rapat Konsolidasi DPC Se-Dapil Jabar 8 Di Cirebon Bawa Celurit Hendak Tawuran

Menurut Ketua Karang Taruna Desa Banjarwangunan, turnamen sepakbola ini juga diselenggarakan dalam rangka menjaring talenta berbakat terutama di sektor sepakbola.

Sementara, Pemerintah Desa Banjarwangunan memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Karang Taruna Karya Bakti Cup ini. Dengan harapan para generasi muda bisa memiliki wadah untuk mengembangkan bakat dalam bidang sepakbola.

0 Komentar