Lomba Zumba Promo Perkenalkan Type Rumah 

0 Komentar

Perumahan Taman Sakura menyelenggarakan lomba senam zumba dalam rangka promo perumahan. Masyarakat setempat antusias dalam mengikuti perlombaan senam Zumba.

Perumahan Taman Sakura Desa Gintung Tengah Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, menyelenggarakan perlombaan senam Zumba. Lomba senam zumba ini antusias diikuti oleh masyarakat sekitar, dan disediakan berbagai hadiah untuk para peserta.

Perumahan Taman Sakura memperkenalkan rumah terbaru tipe 30, 66, 36, dan 64, dalam momentum promo serta penyelenggaraan lomba senam zumba ini. Selain memperkenalkan banyak tipe rumah, Taman Sakura juga bisa booking hanya dengan satu juta rupiah dan masih banyak promo lain seperti gratis proses KPR.

Baca Juga:Karang Taruna Cup Desa Banjarwangunan Partai Perindo Gelar Rapat Konsolidasi DPC Se-Dapil Jabar 8 Di Cirebon 

Menurut Manager Marketing Perumahan Taman Sakura, promo yang dikemas dan diramaikan melalui lomba zumba ini, mengundang banyak atensi dari masyarakat.

Sementara, melalui promo yang diberikan oleh Perumahan Taman Sakura ini, pihak developer memastikan akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat jika berminat untuk membeli maupun booking rumah KPR.

0 Komentar