Sudahkah Kalian Menggunakan Android TV Box? Yuk Pindah Ke Android TV Box Harga Murah

Sudahkah Kalian Menggunakan Android TV Box? Yuk Pindah Ke Android TV Box Harga Murah
android tv box murah/foto:https://carisinyal.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Seiring berkembangnya teknologi, banyak orang yang mulai beralih menggunakan smart TV. Dengan tawaran hiburan yang lebih beragam, harga smart TV lebih tinggi di bandingkan TV biasa. Bagi Anda yang terhalang budget, Android TV box bisa di jadikan solusi dari masalah tersebut. Dengan harga yang lebih terjangkau, alat ini akan mengubah TV konvensional menjadi smart TV.

Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan apa itu Android TV box dan tips memilih produk yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan Android TV box terbaik merek Vision+, MXQ Pro 4K, H96 Max, X96Q, dan sebagainya. Selamat membaca!

Android TV Box Harga Murah

Berikut rekomendasi Android TV Box yang di banderol harga murah :

Baca Juga:Uang Kuno 50 Rupiah tahun 1971 Ini Menjadi Salah Satu koleksi Dicari Oleh Para Kolektor di Indonesia.Rekomendasi Nutrisi Hindroponik Terbaik Biar Tanaman Lebih Sehat

1. TV Box H96 MAX

Dengan prosesor quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5 Ghz yang diusung STB ini, Anda dapat menikmati layanan multimedia dengan performa baik. Dari varian ROM dan RAM yang tersedia, ada satu pilihan yang bisa di miliki dengan harga Rp 400 ribuan saja, yakni RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Storage ini cukup besar jika Anda ingin menampung banyak film supaya tidak perlu mencolokkan flash disk.

Selain itu, ketersediaan Google Play Store pada STB ini dapat memberikan banyak kebebasan untuk meningkatkan pengalaman menonton TV Anda. Anda dapat menggunakan KODI – aplikasi super dengan fitur multimedianya yang sangat lengkap, juga aplikasi Netflix, YouTube, Facebook, dan masih banyak lagi. Oh iya, Android pada H96 Max ini sudah versi Pie, lho!

Untuk Anda yang memiliki TV 4K, STB ini juga di dukung dekoder yang mampu memutarkan film HD 4K (4096 x 2160 piksel) agar kualitas film yang di tonton sangat jernih. Dan juga, jika Anda memiliki TV tabung yang tidak terpakai, Anda bisa menyulapnya menjadi TV pintar dengan menghubungkan STB ini menggunakan kabel RCA yang dicolokkan ke port AV.

2. HK1 Mini

HK1 Mini merupakan Android TV box lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah. STB ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas storage 16 GB. Kalau storage ini masih terasa kurang, Anda bisa menambahkan TF card hingga kapasitas 64 GB.

Di tenagai dengan prosesor quad core berkecepatan 1,5 GHz, Anda tidak perlu kuatir navigasi pada layar menjadi lemot. Dukungan Android 8.1 pada STB ini juga membuat Anda mampu mengorganisir aplikasi dengan lebih baik dan navigasi yang lebih nyaman.

Ingin merasakan film HD beresolusikan 4K? Tentu bisa! Malahan, Anda mampu memutar film resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) dengan kecepatan 60 fps yang di jamin super jernih dan mulus. Tinggal download film 4K-nya, simpan di flash disk Anda, lalu colokkan pada port USB 2.0 yang tersedia. Jika tertarik, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 450 ribu.

3. TV Box MXQ Pro 4K

Jika Anda mencari STB Android yang bukan bekas STB Indihome tetapi di jual dengan harga murah, maka MXQ Pro 4K adalah jawabannya. Perangkat yang satu ini di jual dengan harga mulai Rp260 ribuan. Harga yang cukup masuk akal jika menilik spesifikasi yang di tawarkannya, salah satunya adalah dukungan menonton video dengan resolusi 4K.

Baca Juga:Menanam Hindroponik: Pengertian, Manfaat, Cara menanam tanpa Media TanahTak Perlu Khawatir KIni Hadir HP Murah Dengan RAM Besar 4GB Pilihan Buat Kalian

Selain itu, MXQ Pro 4K ini juga hadir dengan berbagai aplikasi yang sudah dipasang dan beberapa aplikasi tambahan lainnya agar STB ini bisa menjalankan fungsi sebagai televisi layaknya sebuah TV pintar, salah satunya yang menarik hadirnya Google Play Store. Kehadiran Google Play Store ini tentu menarik mengingat tidak sedikit STB Android yang menghilangkan Google Play Store.

MXQ Pro 4K sendiri datang menawarkan spesifikasi seperti Amlogic S905X Quad-core cortex-A53 frequency 2.0GHz yang disokong dengan GPU Mali-450 5-Core GP. Sayangnya, RAM yang dimiliki STB ini hanya 1 GB dengan penyimpanan 8 GB. Namun, menariknya, MXQ Pro 4K ini telah hadir dengan OS Android 6.0 meskipun ada  yang menawarkan varian Android

0 Komentar