Resmi Rilis ! Honda Beat 125 Terbaru 2022 Jadi Saingan Vario

Resmi Rilis ! Honda Beat 125 Terbaru 2022 Jadi Saingan Vario
Sumber: iwanbanaran.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motor memang kendaraan roda dua yang sangat banyak di minati oleh banyak orang. Salah satu produsen yang terkenal dengan motornya adalah Honda. Berikut ini ada info bahwa resmi di rilis Honda Beat 125 terbaru 2022. Penasaran dengan harganya?

Sekilas Perilisan Honda Beat 125

Honda telah meluncurkan andalan matiknya, All New Vario. Tapi ternyata Honda tidak berhenti di situ, karena mereka telah menaikkan taruhannya dengan merilis versi Beat 2022, yang menambahkan jajaran otomatis level pemula.

Sayangnya, beat yang kita bicarakan bukanlah versi Indonesia, melainkan versi Malaysia. Ya, untuk desainnya sendiri Honda Beat versi Indonesia dan Malaysia tidak mengalami perubahan. Keduanya masih memiliki garis desain yang tajam dan dimensi rangka yang ringkas, menjadikannya ramah sepeda. Dimensinya yang kompak juga sangat berguna dalam kondisi jalan yang macet atau macet.

Baca Juga:Wajib Tahu ! Infinix Hot 11s NFC Spesifikasi dan Harganya Bikin Loe Berteriak Saking MurahnyaCihuyyy ! Berikut Rekomendasi Mobil Irit dan Bandel – Harganya Bikin Ngiler

Selain itu, ada kesamaan lain antara tepi dan bingkai baru dalam desain eSAF. Kesamaan menyembunyikan perbedaan dari Beat versi Malaysia, yaitu lampu sein belakang yang diproduksi khusus, tidak adanya soket pengisian daya, mata kucing pada spatbor belakang, dan tidak adanya dudukan pelat nomor depan. 

Spesifikasi Honda Beat 125 Terbaru 2022

Honda Beat tetap di tenagai oleh mesin ESP 110cc, empat langkah, satu silinder, berpendingin cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,67 hp. pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,53 Nm pada 6.000 rpm. Sementara itu, masih memiliki sistem penerangan LED, baik itu lampu depan, lampu sein, lampu rem.

Lalu ada panel speedometer yang di sematkan di dashboard, perpaduan antara analog dan digital. Kemudian sistem pengereman menggunakan rem CBS. Fitur terkait mesin seperti ACG starter dan ISS juga tersedia. 

Selanjutnya untuk informasi harga nya juga mulai dari 20 jutaan saja. Gimana apakah layak untuk membeli Honda Beat 125 Terbaru 2022?

0 Komentar