Cihuyyy ! Berikut Rekomendasi Mobil Irit dan Bandel – Harganya Bikin Ngiler

Cihuyyy ! Berikut Rekomendasi Mobil Irit dan Bandel - Harganya Bikin Ngiler
Sumber: Carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian sedang mencari mobil irit dan bandel, kamu wajib simak artikel ini. Beberapa orang memang sangat memperhatikan ketika ingin membeli mobil dari segi irit bahan bakarnya. Pasalnya sekarang bahan bakar sangat mahal. Eits, tenang berikut ini rekomendasinya untuk anda.

Isuzu Panther

Daya tahan dan efisiensi kendaraan multiguna (MPV) bertenaga diesel ini tak perlu di ragukan lagi. Menurut informasi, Isuzu Panther pertama kali di kenalkan di Indonesia pada tahun 1991.

Sepanjang sejarahnya, mobil ini hadir dalam berbagai tipe atau varian. Namun di antara semuanya, kapsul Panther (generasi kedua 2000-2021) adalah model yang banyak di minati.

Baca Juga:Sangat Ngiler ! Lihat Daftar Harga Smart TV Sharp 2023 Bisa Buat Nonton Film3 Tempat Wisata Bandung Hits Paling Rekomended dan Instagramable

Panther Grand Touring memenuhi kategori model tertinggi. Namun, versi yang lebih kecil seperti LS, LV atau LM juga tersedia untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Isuzu Panther tidak hanya kokoh dan irit, tetapi juga di kenal dengan kenyamanannya. Ini di tandai dengan perjalanan suspensi yang sangat lembut. Alhasil, stabilitas kendaraan justru menurun yang artinya mobil terlalu banyak bergoyang. 

Toyota Yaris Bakpao

Rekomendasi Mobil Irit dan Bandel selanjutnya adalah Toyota Yaris Bakpao.

Bicara soal mobil hemat bahan bakar, Toyota Yaris generasi pertama atau yang kerap di sebut Yaris “Bakpao” memang pantas masuk dalam daftar tersebut.

Juga diukur dari keawetan mesin yang di gunakan. Gigi diagonal legendaris jarang bermasalah.

Mobil ini pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2006. Pabrikan memasarkannya dalam empat versi, yakni J, E, S dan TRD Sportivo. Semuanya bermesin 1.500 cc dengan kode 1NZ-FE.

Produksi model itu berakhir pada 2014 dan kemudian di bawa ke Yaris generasi kedua, yang sering disebut Yaris “Lele”. Mobil tetap menjadi favorit di pasar mobil bekas saat ini.

Baca Juga:Murah Dahsyat ! Ada HP Murah Dibawah 1 Juta RAM 4GB – Bisa Banyak Install AplikasiMasih Layak Suzuki City Car 2010 – Harganya Juga Terjangkau Nyaman Dipakai

Selain mesin yang sedang dan irit, model Yaris ini juga memiliki kenyamanan yang baik dan kabin yang cukup lega. 

Itulah 2 rekomendasi mobil irit dan bandel untuk anda miliki.

0 Komentar