Tidak Perlu Khawatir, HP Murah Dibawah 1 jutaan Kini HP Idaman Bisa Kamu Miliki

Tidak Perlu Khawatir, HP Murah Dibawah 1 jutaan Kini HP Idaman Bisa Kamu Miliki
hp murah dibawah 1 juta/foto:https://pemmzchannel.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Tidak sulit mencari dan menemukan HP Android murah dengan harga di bawah 1 jutaan 2021 saat ini. Baik fisik maupun digital, ketersediaannya sangat terjamin. Meskipun terbilang murah, kualitas ponsel Android tersebut di jamin tidak akan mengecewakan.

Dengan modal kecil, Anda sudah bisa menggunakan sistem operasi Android, bermain beragam gim, lancar jaya melakukan beragam pekerjaan dalam 1 waktu (multi-tasking), dan berfoto ria dengan kualitas foto yang mantap. Berikut adalah daftar ponsel Android murah yang sudah mendukung teknologi 4G.

Samsung Galaxy A01 Core

Smartphpone Android di bawah 1 juta pertama yang bisa kamu pertimbangkan yaitu Samsung Galaxy A01 Core. Perangkat yang di keluarkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini merupakan seri yang lebih ringan di bandingkan Galaxy A1.

Baca Juga:Deretan Tempat Wisata Bogor Untuk Anak Yang Asyik & EdukatifSpesifikasi & Harga Sharp Android TV Led 32 inch

Tapi, sebagai smartphone yang murah, kameranya sudah cukup bagus. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP, sedangkan bagian depannya 5 MP. Pastinya sudah mencukupi kebutuhanmu untuk melakukan Video Call dengan atasan, kan?

Untuk RAM-nya, tersedia 2 pilihan, yakni 1 GB atau 2 GB. Belum lagi di dukung sistem operasi Android 10 Go yang memiliki banyak fitur menarik, seperti Dark Mode, Smart Reply, dan lainnya.

Advan NASA Plus

Hanya dengan mengeluarkan dana Rp750 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan Advan NASA Plus. Menjadi salah satu smartphone Android di bawah 1 juta, smartphone ini cocok untuk pengguna pelajar yang melakukan pembelajaran jarak jauh.

Di lengkapi dengan RAMi 2 GB, dan kapasitas memori internal 16 GB, tentunya sudah tergolong mumpuni di kelasnya. Di tambah lagi daya baterainya yang cukup besar, yaitu 3000 mAH, pengguna tidak harus sering mengisi baterainya karena bisa tahan lama untuk melakukan belajar online.

Mito W1

Di rilis tahun 2019, Mito W1 termasuk smartphone Android di bawah 1 juta yang bisa menjawab kebutuhanmu untuk bekerja atau belajar dari mana saja. Meski di tawarkan dengan harga yang murah, spesifikasi yang di hadirkan tidak murahan, loh.

Di hadirkan dengan RAM 4 GB di tambah kapasitas memori internal 32 GB, pastinya penggunanya bisa menyimpan berbagai aplikasi dengan lega. RAM-nya yang besar juga akan membuat  kinerja ponsel akan tetap cepat tanpa kendala. Sedangkan dari desainnya, Mito W1 terlihat elegan dengan bezel tipis dan bagian sudut layarnya di buat melengkung, sehingga mirip smartphone 3 jutaan.

Kalau kamu ingin membeli, cukup merogoh kocek sekitar Rp 900 ribuan di toko online.

0 Komentar