Spesifikasi & Harga Sharp Android TV Led 32 inch

Spesifikasi & Harga Sharp Android TV Led 32 inch
sharp anroid tv led/foto:https://www.bhinneka.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Apabila Anda ingin menonton acara televisi ataupun film dengan kualitas gambar yang terlihat jelas dan mengesankan, mungkin TV LED bisa di jadikan pilihan tepat untuk Anda miliki. Sebab, LED TV mampu menghasilkan objek visual yang begitu tajam sehingga menjadikan pengguna dapat menikmati sajian gambar dengan hasil yang memuaskan. Bahkan, televisi LED sekarang ini telah di sematkan berbagai fitur-fitur canggih di dalamnya.

Kelebihan TV Sharp

Sharp adalah perusahaan elektronik yang berasal dari Jepang. Tahun 1970, Sharp Corporation memulai kerja sama dengan perusahaan Indonesia bernama PT Yasonta yang berdiri tahun 1969.Sekarang, PT Yasonta secara resmi menggunakan nama PT Sharp Electronics Indonesia (SEID). Televisi menjadi salah satu produk Sharp yang paling banyak di cari. Hal ini tentu tak mengherankan karena TV Sharp memiliki banyak kelebihan, seperti:

  • Layar yang lebih jernih. Hal ini karena TV Sharp di bekali dengan teknologi yang mampu mengurangi noise pada sinyal TV. Selain itu, Anda juga dapat memilih resolusi layar yang menjamin kualitas gambarnya, mulai dari HD Ready hingga 8K.
  • Dukungan siaran TV digital. Produk terbaru TV Sharp rata-rata sudah di bekali dengan built-in DVB-T2, yaitu perangkat yang mampu menangkap sinyal TV digital. Dengan begitu, Anda tak perlu membeli set top box terpisah untuk dapat menikmati siaran TV digital.
  • Garansinya panjang. Mayoritas produk TV Sharp memiliki masa garansi hingga 5 tahun. Lamanya masa garansi tersebut tentu sudah menunjukkan bahwa produk TV Sharp adalah produk yang tahan lama.
  • Teknologi Jepang yang canggih. Saat ini, Anda dapat memilih TV Sharp dari spesifikasinya. Mulai dari basic TV hingga smart TV dengan Google Assistant tersedia di berbagai lapak offline ataupun online.

Daftar TV Sharp yang Sudah Digital

Merangkum dari laman resmi Sharp, berikut ini daftar TV Sharp digital yang bisa kamu beli.

Baca Juga:BMW City Car Menghadirkan Kendaraan Elektrifikasi di Tanah Air IndonesiaDeretan HP Murah 2021 1 Jutaan Terlaris di Pasaran

AQUOS LED 32 Inch 2T-C32BD1i-TG

AQUOS LED menjadi salah satu produk unggulan Sharp. Pada tipe ini, AQUOS hadir dengan ukuran 32 inci yang memberikan kualitas gambar HD.

TV yang sudah bisa mengakses frekuensi digital karena di lengkapi teknologi DVB-T2 ini juga di lengkapi Antenna Booster dan USB Movie. Kualitas suara yang di berikan TV ini juga sangat baik karena di lengkapi dengan IIOTO 20W Tower Speakers.

NEW EASYSMART LED TV 32 Inch 2T-C32DF1i

Produk selanjutnya adalah smart TV tipe NEW EASYSMART yang sudah bisa mengakses YouTube, Netflix, Amazon Prime Video, hingga Twitter. Selain itu, TV ini juga di lengkapi dengan Apps Store.

NEW EASYSMART tipe sau ini bahkan sudah dilengkapi fitur game mode dan wireless mirroring, sehingga kamu bisa menikmati hiburan dari HP di layar TV yang lebih lebar.

0 Komentar