Deretan Tempat Wisata Bogor Untuk Anak Yang Asyik & Edukatif

Deretan Tempat Wisata Bogor Untuk Anak Yang Asyik & Edukatif
tempat wisata bogor untuk anak/foto:https://www.tripzilla.id/wisata-keluarga-di-bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Tahukah Anda kalau Bogor kaya akan lokasi wisata seru yang pasti akan di sukai untuk anak? Di sini mereka bisa bermain air, bergelantungan di udara, bermain bersama binatang lucu, belajar kesenian tradisional, mencicipi kehidupan pedesaan, dan masih banyak lagi.

Nah, bagi yang sedang merencanakan liburan untuk putra-putrinya, ini dia tempat-tempat penuh keceriaan dan petualangan bagi sang buah hati. Ayo panggil si kecil sekarang dan kita mulai berkemas. Tujuan petualangan berikutnya:

Rekomendasi Wisata Anak di Bogor

1. Museum Zoologi

Banyak juga orang tua yang membawa buah hatinya ke Museum Zoologi. Berbagai jenis hewan yang ada di sini, bahkan ada yang dari zaman Prasejarah. Salah satu ikon utama di sini adalah Balaenoptera Musculus atau paus biru.

Baca Juga:Spesifikasi & Harga Sharp Android TV Led 32 inchBMW City Car Menghadirkan Kendaraan Elektrifikasi di Tanah Air Indonesia

Tempat ini sendiri sudah dibangun sejak 1894, karena itulah bangunanya juga terkesan klasik dengan arsitektur khas Belanda. Awalnya, tempat ini merupakan sebuah laboratorium bernama Landbouw Zoologisch Laboratorium, sekarang sudah beralih fungsi jadi museum.

Harga Tiket Masuk :· Rp15.000 per orang (termasuk akses masuk ke Kebun Raya Bogor)· Rp30.000 untuk mobil

Jam Operasional:· Setiap hari, pukul 08.00 – 16.00 WIB

2. Taman Buah Mekarsari

Lokasi: Jl. Raya Cileungsi-Jonggol KM. 3, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Tempat wisata lainnya yang juga banyak dikunjungi anak-anak adalah Taman Buah Mekarsari. Ini merupakan salah satu wisata ikonik yang sudah populer sejak beberapa tahun lalu. Di dalamnya, terdapat lebih dari 1.470 varietas tanaman buah.

Tempat ini sudah di resmikan sejak tahun 1995 dan masih aktif beroperasi hingga sekarang. Selain jadi tempat wisata keluarga, lokasi ini juga dijadikan sebagai tempat menyilangkan berbagai varietas buah.

Tidak hanya wisata buah, kamu juga bisa menaiki Perahu Naga, naik Sepeda Air, memberi makan hewan, dan lain sebagainya. Perlu dicatat, tempat ini buka Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional saja.

Harga Tiket Masuk:· Petualangan: Rp64.00 – Rp92.000· Wisata Wahana: Rp10.000 – Rp35.000

Jam operasional:· Setiap hari, pukul 08.00 – 16.30 WIB

3. Kuntum Farm Field

Lokasi: Jl. Raya Tajur No. 291, Sindangrasa, Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga:Deretan HP Murah 2021 1 Jutaan Terlaris di PasaranKini Hadir Suzuki Saluto di Indonesia Banyak Diminati Semua Kalangan

Bisa juga memilih untuk memilih wisata anak Bogor di Kuntum Farm Field. Ini merupakan agrowisata yang menyediakan berbagai aktivitas seru terkait peternakan, pertanian, dan perkebunan. Anak-anak akan belajar tentang banyak hal tempat ini.

Kegiatan yang ditawarkan mulai dari memancing, belanja di Pasar Mini hasil panen, ikut kegiatan School Trip, berkuda, bercocok tanam langsung, memberi makan hewan ternak, sampai belajar budidaya tanaman hias.

Harga Tiket Masuk:· Senin – Jumat, Rp45.000· Sabtu – Minggu, Rp50.000

Jam Operasional:· Setiap hari, pukul 08.00 – 18.00 WIB

0 Komentar