Murah Dahsyat ! Ada HP Murah Dibawah 1 Juta RAM 4GB – Bisa Banyak Install Aplikasi

Murah Dahsyat ! Ada HP Murah Dibawah 1 Juta RAM 4GB - Bisa Banyak Install Aplikasi
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp murah memang menjadi pilihan jika kalian tidak mempunyai budget yang banyak. Tenang guys berikut ini ada rekomendasi hp murah dibawah 1 juta ram 4gb. Ada apa saja yah?. Mari kita simak!

Redmi 12C

HP Murah Di bawah 1 Juta RAM 4GB pertama adalah Redmi 12C. Di bandrol dengan harga murah namun mempunyai kapasitas RAM yang besar.

Redmi 12C menawarkan dua opsi penyimpanan, salah satunya adalah RAM 4GB. Penyimpanan ini di pasangkan dengan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

Baca Juga:Masih Layak Suzuki City Car 2010 – Harganya Juga Terjangkau Nyaman DipakaiCara Memperbaiki Android TV Remote Rusak – Begini Langkah-langkahnya

Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan kemudian menambahkan penyimpanan microSD eksternal juga. Cukup untuk menyimpan gambar dari kamera atau file lainnya.

Terdapat dua kamera di bagian belakang yang bisa Anda gunakan, yakni kamera utama 50MP dan kamera QVGA. Ada kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan.

Redmi 12C sendiri memiliki layar 6,71 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1650 piksel). Prosesor Mediatek Helio G85 menangani kinerjanya. Dari segi sumber daya, ia menggunakan baterai 5000mAh yang mendukung pengisian daya 10W. 

OPPO A17

Rekomendasi selanjutnya ada dari OPPO. OPPO A17 mendukung RAM 4GB yang dapat di perluas hingga 4GB dengan fitur ekspansi RAM. Secara total, Anda memiliki 8 GB RAM yang Anda inginkan. HP ini menjadi salah satu rekomendasi hp murah dibawah 1 juta ram 4gb.

Sementara itu, memori internalnya berkapasitas 64 GB dan dapat di perluas hingga 1 TB dengan kartu microSD.

Cukup untuk memotret dengan kamera utama 50 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Terdapat kamera 5 megapiksel di bagian depan yang bisa di gunakan untuk berfoto selfie. OPPO A17 sendiri memiliki layar 6,56 inci dengan resolusi HD Plus (1600 x 720 piksel). OPPO juga memiliki fitur dukungan IPX4 bawaan untuk menahan cipratan air.

Di dapur pacunya di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G35, sedangkan sumber dayanya berasal dari baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 10W. 

Itulah rekomendasi hp murah dibawah 1 juta ram 4gb. Mari beli.

0 Komentar