HP Murah Terbaru 2023 dengan Memori Internal Besar, Ada yang Mirip iPhone 14 Pro Loh!

HP Murah Terbaru 2023 dengan Memori Internal Besar, Ada yang Mirip iPhone 14 Pro Loh!
HP Murah dengan Memori Internal Besar (www.nesabamedia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam sebuah HP, sebaiknya tidak hanya mempertimbangkan harga yang murah, namun juga memori internal yang besar.

Dengan memori yang besar, maka file apapun seperti foto, video, audio hingga aplikasi pun, dapat tersimpan dengan baik.

Bahkan ada yang menyebutkan juga, ROM atau memori internal, dapat berfungsi juga untuk menjadi gudang cache.

Baca Juga:Gak Kira-kira Iritnya! Ini Dia Mobil Kecil Irit Bahan Bakar, Tembus Hingga 27,4 km Per LiterOrang Kota Harus Punya! 3 Pilihan Mobil City Car yang Nyaman, Murah, dan Irit

Rekomendasi HP Murah dengan Memori Internal Besar

Jika kamu kerap menyimpan banyak file, maka di perlukan memori yang cukup banyak. Untuk ukuran 32GB, sebenarnya masih di rasa kurang, apalagi jika dokumen yang tersedia ukurannya besar.

Berikut, ada beberapa rekomendasi ponsel yang mungkin bisa menjadi pertimbangan dengan karakteristik murah juga memori besar.

– Realme C53

Ponsel terbaru dari Realme yang baru saja meluncur ini, mempunyai kenampakan yang di gadang-gadang mirip dengan iPhone 14 Pro. Kenampakan tersebut rupanya terlihat pada bagian punggung dari Realme C53. Harganya pun terbilang murah yaitu Rp2.099.000.

Kameranya pun besar yaitu 50 MP untuk kamera utama dengan depth sensor dan 8MP untuk kamera depan. Menggunakan octa core sebagai chipsetnya, yang berpadu dengan kapasitas RAM 6GB dengan tambahan virtual RAM 6GB. Lalu, memori internalnya juga cukup besar yaitu 128GB dengan tambahan microSD 2TB.

– Infinix Zero 5G

HP terbaru dengan harga cukup murah sekitar Rp3,6 jutaan ini, di bekali dengan memori internal yang besar yaitu mencapai 256GB. Selain itu, RAM dari ponsel ini juga besar yaitu mencapai 8GB dengan perpanjangan hingga 5GB.

Dalam layar berukuran 6,78 inci, terdapat kamera depan dengan ukuran 16MP dan di belakangnya terdapat triple camera. Masing-masingnya berukuran 50 MP, dengan lensa depth dan makro yang sama-sama berukuran 2MP.

– Vivo Y36 4G

Terakhir, ada Vivo Y36 yang di bekali dengan layar berukuran 6,64 inci dengan kamera depan yang tersemat di layarnya. Kamera tersebut berukuran 16MP dengan kamera belakang berukuran 50MP sebagai kamera utama dan 2MP sebagai kamera bokeh.

Baca Juga:Simak Cara Setting Android TV, Bisa Pakai Ponsel Juga Pakai RemoteIni Dia 6 Motor Bebek Kawasaki di Indonesia, No 4 Harganya Setara HP Entry Level

Menggunakan Snapdragon 680 sebagai dapur pacunya yang berpadu dengan RAM 8GB yang bisa di perpanjang hingga 8GB. Dengan memori internal sebesar 256GB. Harga yang di pasarkan pun masih cukup murah yaitu Rp3,3 jutaan.

0 Komentar