3 Tempat Wisata Bandung Hits Paling Rekomended dan Instagramable

3 Tempat Wisata Bandung Hits Paling Rekomended dan Instagramable
Sumber: Destinasi Wisata Bali
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung adalah pusat Ibukota provinsi Jawa Barat. Salah satu provinsi yang mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang Indah. Berikut ini 3 tempat Wisata Bandung Hits yang sangat rekomended dan instagramable.

Upside Down World Bandung

Tempat Wisata Bandung Hits Paling Rekomended pertama ini adalah Upsite Down World Bandung.

Tidak tahu mau kemana akhir pekan ini? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Di buka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio foto dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti walk-in closet, ruang makan, gudang anggur, ruang biliar, dan lainnya.

Baca Juga:Murah Dahsyat ! Ada HP Murah Dibawah 1 Juta RAM 4GB – Bisa Banyak Install AplikasiMasih Layak Suzuki City Car 2010 – Harganya Juga Terjangkau Nyaman Dipakai

Yang istimewa dari tempat ini adalah semua interiornya di desain terbalik. Wisata di Bandung sangat populer di kalangan anak muda. Pasalnya, pecinta fotografi bisa mendatangi destinasi wisata ini, terutama untuk feed Instagram. Tenang!

Upside Down World Bandung terletak di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka dari Senin sampai Sabtu dan Minggu.

Cicalengka Dreamland

Rekomendasi wisata Bandung Hits selanjutnya ini rekomended banget loh…Tempat ini biasa di jadikan tempat berkumpulnya rombongan sepeda motor atau biker sebelum melanjutkan ke kawasan Tangkuba Parahu atau Ciater Subang.

Kemudian, Tidak ada perjalanan khusus di lokasi ini. Namun pengunjung bisa menikmati makanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung bakar.  

The Great Asia Afrika Lembang

Jika anda ingin membeli berbagai tanaman bunga yang tersedia di supermarket. Ada banyak tanaman hias cantik dalam pot dengan berbagai ukuran. Lalu ada juga

Tapi disitulah letak kesenangannya. Ini seperti jatuh ke taman bunga berwarna-warni di rumah seorang teman lama. Tur Taman Begonia sangat cocok untuk keluarga, anak-anak, teman, kekasih, dan pasangan. 

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata bandung hits. Gimana?. Kalian pernah berlibur ke sana gak?

0 Komentar