Polisi Gencar Razia Kendaraan Pelanggar Lalu Lintas

0 Komentar

Selama operasi patuh candi 2023 berlangsung. Jajaran Satlantas Polres Brebes, gencar menggelar razia kendaraan yang melakukan pelanggaran secara kasat mata, dan dilakukan penilangan secara manual.

Hari kedua pelaksanaan operasi patuh candi 2023. Satlantas Polres Brebes, melakukan razia kendaraan di sejumlah titik rawan pelanggaran dan rawan terjadinya kecelakaan. Seperti halnya, yang dilakukan pada Selasa pagi, belasan personil satuan lalu lintas ini, melakukan penindakan secara manual, kepada pengguna kendaraan yang melanggar, seperti kendaraan berplat nomor yang masa berlakunya habis maupun kendaraan tidak memasang plat nomor.

Termasuk kendaraan berknalpot tidak sesuai standar maupun kendaraan bak terbuka yang mengangkut muatan diatas tonase. Tidak, hanya itu, polisi juga memberikan apresiasi dengan memberikan coklat kepada anak-anak yang memakai helm, saat menumpang sepeda motor.

Baca Juga:Penandatanganan Kerjasama Fakultas Kedokteran UGJ CirebonKarya Kreatif Jawa Barat dan PKJB Kembali Digelar Tahun 2023

Kasatlantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto, menekankan kepada anggotanya untuk tidak berperilaku arogan, apalagi melakukan pungutan liar. Polisi diminta bersikap humanis, edukatif dan persuasif.

Sementara data dari satlantas Polres Brebes. Pada hari pertama operasi patuh candi, kemarin, ada 50 pelanggar lalu lintas yang dilakukan penilangan.

0 Komentar