Pembayaran Pajak Kendaraan Di Brebes Meningkat

0 Komentar

Razia kendaraan yang digelar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Brebes, membuat masyarakat yang melakukan pembayaran pajak kendaraan meningkat.

Banyaknya masyarakat yang telat melaksanakan pembayaran pajak kendaraan. Razia kendaraan yang dilakukan petugas gabungan yang sudah berlangsung selama sembilan hari, dinilai efektif guna menyadarkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan yang telat.

Kendaraan yang dihentikan, lalu diperiksa surat-surat kendaraannya. Bagi yang telat langsung membayar di mobil Samsat yang tersedia saat operasi berlangsung.

Baca Juga:Martabak Minions & Crepes MinionsInilah Perbaikan 12 Ruas Jalan Se-Kuningan

Kepala UPPD Samsat Brebes, Agung Beliantoro, mengakui, bahwa kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, semakin meningkat. Termasuk masyarakat yang melakukan pembayaran di kantor Samsat yang ada di Kabupaten Brebes.

Sementara Kasatlantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto, mengatakan, Operasi Zebra Candi 2023, menyasar utamanya bagi kendaraan yang belum telat membayar pajak. Termasuk memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

Sementara razia kendaraan akan terus dilakukan sampai dengan tanggal 17 September mendatang. Dimana petugas kepolisian memberikan teguran dan edukasi pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, mencegah kasus kecelakaan lalu lintas

0 Komentar