Suzuki City Car 2003 Mobil Tua Masih Diminati Pencinta Mobil Lawas Kualitas Unggul

Suzuki City Car 2003 Mobil Tua Masih Diminati Pencinta Mobil Lawas Kualitas Unggul
suzuki city car 2003/foto:https://cintamobil.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mobil yang terproduksi di tahun 2000an, saat ini sudah pasti di rasa cukup tua. Karena usianya sendiri sudah melewati angka 10 tahun. Namun bagi masyarakat yang hidup melewati dekade 90 sampai 2000an, mobil kelahiran tahun-tahun tersebut masih sangat memorable dan masih menjadi pilihan banyak orang.

Di antara serbuan banyak sekali kendaraan berstatus LCGC, mobil-mobil “lawas” ini menawarkan fitur yang lebih lengkap, dari pada LCGC yang terhitung baru tapi dengan fitur yang “ala kadarnya”, sehingga yang lama tetap jadi pilihan utama bagi banyak orang.

Mobil-mobil yang di masukkan dalam daftar ini merupakan mobil produksi tahun 2000 hingga 2003, siapa tahu masih cukup layak masuk daftar belanja anda.

Baca Juga:Wow Murah Sekali! Harga HP Infinix Hot 30i Masih Aman Dikantong Guys..Apa Yang di Maksud dengan Hindroponik? Yuk simak selanjutnya..

1. Daihatsu Xenia Li MT 2003: Rp64 juta

Mobil Xenia generasi pertama ini masih sering di temukan di jalanan. Memang mobil ini menarik dari segi desain eksterior karena tidak terlihat ketinggalan zaman.

Selain itu, konsumsi bahan bakar Daihatsu Xenia generasi pertama membuatnya masuk dalam daftar mobil irit bensin di Indonesia.

Perawatannya pun mudah di lakukan dan tak terlalu mahal, apalagi biaya pajaknya juga masih murah.

2. Honda City 2003: Rp64 juta

Kelebihan Honda City ada pada desainnya yang elegan dan bagasi belakang yang sangat luas.

Belum lagi kinerja mesinnya yang responsif dan stabil di kecepatan tinggi.

Bensinnya pun terhitung irit. Selain itu, tidak seperti mobil keluaran lama pada umumnya, suara mesin Honda City terhitung halus.

3. Isuzu Panther Royal 2000: Rp60 juta

Rekomendasi mobil bekas harga 60 jutaan rupiah selanjutnya adalah Isuzu Panther. Meski di produksi tahun 2000, mesin Isuzu Panther terbilang andal karena menggunakan mesin diesel.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Hindroponik, Yuk simak selanjutnya..Deretan Mobil Imut Dengan Harga Murah, tertarik Bukan? Buruan Beli Sekarang Juga!

Mobil ini juga irit dan bisa di andalkan untuk melewati tanjakan. Dimensinya yang besar pun menampung 7 penumpang dengan nyaman di dalam kabinnya.

Meski begitu, Isuzu Panther punya kekurangan, yaitu emisi yang tinggi dan minim fitur.

0 Komentar