Tak Perlu Khawatir Kini Tempat Wisata Dalam Ruangan (Indoor) di Bandung Agar Healing Sama Pacar mu Tetap Happy Selama Musim Hujan

Tak Perlu Khawatir Kini Tempat Wisata Dalam Ruangan (Indoor) di Bandung Agar Healing Sama Pacar mu Tetap Happy Selama Musim Hujan
wisata indoor bandung/foto:https://travelingyuk.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Musim hujan bukan jadi penghalang bagi wisatawan yang ingin berlibur. Kamu masih bisa mengunjungi tempat wisata dalam ruangan (indoor) selama musim hujan.

Bandung menjadi salah satu kota yang menawarkan sejumlah wisata indoor. Ada sejumlah wisata indoor di Bandung yang instagramable.

1. Trans Studio Bandung

Themepark yang sudah buka sejak 2011 ini menawarkan berbagai wahana yang seru. Cocok untuk bermain bersama keluarga atau teman-teman. Ada tiga lokasi area berbeda, yakni Studio Central, Magic Corner, dan Lost City. Masing-masing area memiliki wahana dan pertunjukkan yang berbeda.

Baca Juga:Ingin Membeli Ponsel Berkualitas ? Jangan Khawatir Kini Punya Uang 400 Ribu Kamu Bisa MilikiAndroid TV 43 inch Harga Murah Tapi Berkualitas Unggul Hingga Anda Betah Nonton

Di Studio Central, kamu bisa menonton bioskop simulator di wahana Super Heroes 4D. Teknologi ini bisa membuatmu serasa masuk ke dalam film yang di putar. Seru banget!

Kalau kamu punya nyali, harus coba Yamaha Racing Coaster. Sensasi menaiki mobil racing dengan rute meliuk di jamin bikin kamu berteriak. Roller coaster ini kecepatannya sekitar 120 kilometer per jam loh.

Wahana lainnya di Trans Studio Bandung yakni Vertigo, Giant Swing, Pemburu Badai, Negeri Raksasa, Dunia Lain, Wahana Jelajah, Sky Pirates. Jangan ketinggalan parade hadir setiap harinya ya. Kalian akan melihat pertunjukan karnaval dengan kostum dan kendaraan keren.

Harga tiket Trans Studio Bandung di musim liburan ini muai dari Rp 300 ribu. Kamu bisa harga lebih hemat, Rp 270 ribu dengan menggunakan alloPrime atau CC Bank Mega.

2. Panama Park

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 825 Bandung, Panama Park adalah tempat bermain dengan indoor theme park yang besar. Kamu bisa mengajak anak-anak merasakan sensasi bermain salju, bermain game, menemani anak belajar tekstur dan bermain di Joy n Fun, dan masih banyak lagi. Seperti tempat bermain indoor lainnya, cara masuk dan bermainnya menggunakan TAP Game Master. Kartu ini harus di isi saldo awal terlebih dahulu sebelum Anda memasuki wahana.

Ada juga LED Interactive Room yang keren untuk foto-foto.

Catat nih jam operasional buka Panama Park :Senin-Jumat 09.00 – 19.00 WIBSabtu-Minggu / Hari Libur 09.00 – 20.00 WIB

Di musim liburan ini, harga tiket main sepuasnya di Joy n Fun yakni Rp 150 ribu per anak. Sementara untuk bermain salju di Snow Park tiketnya Rp 80 ribu per orang (30 menit).

Baca Juga:Suzuki City Car 2003 Mobil Tua Masih Diminati Pencinta Mobil Lawas Kualitas UnggulWow Murah Sekali! Harga HP Infinix Hot 30i Masih Aman Dikantong Guys..

3. Museum Geologi

Museum Geologi berada di Jalan Diponegoro No.57, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Sempat menjadi markas Angkatan Udara pemerintah Hindia Belanda pada Perang Dunia II, Museum Geologi Bandung yang berdiri pada 1929 tersebut awalnya merupakan tempat penyimpanan hasil penyelidikan tambang. Seiring berjalannya waktu, museum tersebut pun dibuka pada umum sejak tahun 2000.

Dalam museum ini, terdapat peta geografi Indonesia, hipotesis terjadinya bunyi, perkembangan makhluk hidup dari masa primitif hingga modern, hingga kumpulan fosil tengkorak manusia purba di Indonesia.

Jam Operasional: Selasa-Kamis pukul 09.00-15.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 09.00-14.00 WIBHarga Tiket Masuk: Rp2.000 untuk pelajar. Rp3.000 untuk umum, dan Rp10.000 untuk wisatawan asing.

0 Komentar