Healing Kuy Bareng Ayang ke Tempat Wisata Bandung Terbaru 2015

Healing Kuy Bareng Ayang ke Tempat Wisata Bandung Terbaru 2015
Sumber: javatravel.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung, siapa sih yang tidak pernah ke sana. Kota yang penuh dengan tempat wisata, salah satunya ada rekomendasi tempat wisata Bandung terbaru 2015. Simak!

Little Seoul Bandung

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan karena Bandung memiliki wisata layaknya di Seoul. Tur ini mencakup suasana distrik paling populer di Korea Selatan, Jalan Dongdaemun. Hal itu diwujudkan dalam bentuk bangunan panggung dan papan reklame dengan karakter Hangul. Dinding dan mural di area Little Soul semakin menambah kesan ala Negeri Ginseng.

Selain itu, ada juga MRT ala Korea, mesin minuman dan gembok cinta seperti di Namsan Tower. Keistimewaan lainnya adalah kios pinggir jalan di drama Korea. Beberapa toko tersebut menjual kuliner khas negeri ini yang memiliki sentuhan K-pop. Tur ini juga menawarkan berbagai menu makanan jalanan dari Korea. 

Baca Juga:Semua Terkesima! Mobil Irit Harga 50 Juta – Ngebut dan GesitResmi Rilis ! Honda Beat 125 Terbaru 2022 Jadi Saingan Vario

Saung Angklung Mang Udjo

Semakin maju suatu negara, semakin kecil kemungkinannya untuk mengubah atau meninggalkan tradisinya. Begitu juga di Saung Angklung Mang Udjo ini merupakan kesempatan bagi Anda dan keluarga untuk mengenal alat musik tradisional kami. Tempat ini merupakan tempat pendidikan budaya, dimana budaya bangsa kita di suguhkan kepada publik dan banyak pertunjukan seni yang menarik dan sangat seru. 

Curug Dago

Tempat Wisata Bandung Terbaru 2015 selanjutnya ada Curug Dago.

Destinasi wisata yang di maksud berada di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Tahukah Anda bahwa tempat ini pertama kali di buka oleh Presiden kedua Indonesia yaitu Presiden Soeharto? Pada Januari 1985, mengingat tempat yang terkena dampak ini kaya akan keanekaragaman hayati yang tidak di miliki daerah lain dan juga menampung beberapa hewan langka.

Kawasan wisata Dagon ini merupakan salah satu cagar alam mengingat tempat tersebut kaya akan keanekaragaman hayati dan masih terjaga dengan baik. Tur ini adalah cara yang menyenangkan dan mendidik bagi anak Anda untuk belajar lebih banyak tentang kekayaan negara ini di tempat ini. Liburan dan belajar bisa menjadi cara yang menarik bagi Anda dan keluarga untuk menghabiskan liburan bersama. 

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata bandung terbaru 2015. Kuy healing bareng ayang.

0 Komentar