Semua Terkesima! Mobil Irit Harga 50 Juta – Ngebut dan Gesit

Semua Terkesima! Mobil Irit Harga 50 Juta - Ngebut dan Gesit
Sumber: carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil adalah kendaraan yang sangat di butuhkan saat ini. Berikut ada rekomendasi mobil irit harga 50 juta. Penasaran bukan? Yuk simak!

Hyundai Avega

Rekomendasi mobil irit harga 50 juta yang pertama ada dari Hyundai.

Di era PT Hyundai Motor Indonesia (HMI), Hyundai Avega masuk ke segmen minibus. Artinya, mobil tersebut tidak masuk dalam kategori hatchback atau sedan, meski bagian belakangnya terlihat seperti hatchback. Pada 2013, HMI mengakhiri sejarahnya di Indonesia.

Baca Juga:Resmi Rilis ! Honda Beat 125 Terbaru 2022 Jadi Saingan VarioWajib Tahu ! Infinix Hot 11s NFC Spesifikasi dan Harganya Bikin Loe Berteriak Saking Murahnya

Meski sudah tidak dijual secara resmi, ketersediaan suku cadang Hyundai Avega masih cukup mudah baik untuk kendaraan kencang maupun pelan.

Di pasar mobil bekas, Hyundai Avega dijual Rp 50-60 juta. Sekadar informasi, konsumsi bahan bakar mobil ini cukup irit dan performanya cukup baik. 

Toyota Soluna

Selanjutnya ada dari Toyota, yakni Toyota Soluna. Nama Toyota Soluna bisa jadi pilihan dengan budget Rp 50 jutaan. Sedan ini pernah menjadi armada taksi dan terkenal dengan penghematan bahan bakar dan harga suku cadang yang sangat kompetitif.

Selanjutnya, Ada juga pilihan transmisi antara manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Meski desainnya sangat sederhana, di saat harga bahan bakar mahal, Soluna bisa menjadi pilihan yang baik untuk mobil bekas. 

Suzuki APV

Di Indonesia, APV memiliki saudara kembar bernama Mitsubishi Maven yang keduanya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan budget Rp 50-60 juta, Carmudian sudah bisa mendapatkan Suzuki APV yang cukup terawat. Ingat juga bahwa harga suku cadang juga cukup terjangkau. 

Baca Juga:Cihuyyy ! Berikut Rekomendasi Mobil Irit dan Bandel – Harganya Bikin NgilerSangat Ngiler ! Lihat Daftar Harga Smart TV Sharp 2023 Bisa Buat Nonton Film

Toyota Corolla

Mobil bekas lainnya dengan harga Rp50 juta adalah Toyota Corolla. Sedan kompak ini juga bisa menjadi pilihan mobil yang tangguh, irit bahan bakar dan suku cadang murah. Mobil dengan kode bodi AE112 ini tersedia dengan transmisi manual dan otomatis.

Perpindahannya 1800 cc, 4 silinder yang sama dengan Altis generasi pertama. Kisaran harga kendaraan bekas antara Rp 50 juta hingga Rp 70 juta tergantung kondisi. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil irit harga 50 juta. Semoga membantu.

0 Komentar